Wednesday, November 02, 2005

Greetings

Selamat Hari Raya
Iedul Fitri

Mohon Maaf Lahir dan Batin Atas Segala Kesalahan dan Kekhilafan


Taqaballallahu Minna Wa minkum
Shiamana washiamakum
Minal Aidin Wal Faidzin


Semoga Allah Menerima Segala Amal Ibadah kita Dan Mengampuni Segala Dosa Yang Pernah Kita Perbuat

13 Comments:

  • mbak ina.. selamat hari raya idul fitri yah.. maaf lahir batin :)

    aku kemungkinan sholat di mesjid lutwyce. soalnya disana ga gitu rame.. Ntar aku kalo sempet ke rumah mbak deh.. ato ga setelah tgl 5...soalnya aku ada ujian tanggal 5.. hehe.. ntar aku telpon kalo jadi..

    By Blogger amellie, at 12:59 PM  

  • Sami sami yahh geulisssss

    By Blogger Ophi, at 2:24 PM  

  • Mbak Ina dan kluarga...slamat berlebaran ya, mohon maaf lahir batin dr kami skeluarga di Cairo. masak apa nih Mbak utk Lebaran? kirim2 dunks hehe..

    By Anonymous Ria, at 1:40 PM  

  • Selamat Lebaran ya na..Mohon maaf lahir bathin..

    By Blogger Tina, at 9:22 PM  

  • Met lebaran ya...mohon maaf lahir bathin

    Semoga kita semua mendapatkan kemenangan dan fitrah di hari akhir,amin

    By Blogger widie, at 10:50 PM  

  • Eid Mubarak juga Ina...

    Udah bikin kue apa?

    By Blogger Deasy Roberts., at 12:29 AM  

  • Selamat hari raya Mbak Ina sekeluarga

    Mohon maaf lahir batin...:)

    Bunda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com

    By Anonymous Anonymous, at 12:55 AM  

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1426H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

    By Blogger ~tanty~, at 3:36 AM  

  • sama2 ya Na..maafin saya jg klo ada salah2 kata dalam komen...he.... Salam buat keluarga, cerita ya lebaran di brisbane....

    By Blogger munir's family, at 12:24 PM  

  • sama-sama yaaaa...

    mohon maafnya lahir dan bathin, selamat berlebaran dan selamat berbahagia di hari kemenangan :)

    -Roro

    By Anonymous roro, at 12:24 PM  

  • sami-sami teh
    maafkan lahir batin
    semoga Allah menerima amal ibadah kita :)

    hatunuhun dua kanggo abdi sekeluarga di pernikahan nu ka genep:)

    ---ummi nida

    By Anonymous Anonymous, at 1:48 PM  

  • sami2 ya teh ina..
    jangan lupa kalau ke sini mampir :)

    By Blogger BundaZidan&Syifa, at 5:23 PM  

  • good picture umi.

    By Blogger Princess, at 9:48 PM  

Post a Comment

<< Home