Monday, November 14, 2005

Nurul's turn




sejak dua minggu lalu Nurul udah gak sabar lagi nunggu ulang tahunnya dia. Hari Sabtu kemarin, 12 November Nurul mengundang teman-teman pre-schoolnya dalam rangka ulang tahunnya tersebut. Sangat seru melihat kawan-kawannya yang berkostum fairy, dan karena mereka masih kecil, rasanya lebih mudah diatur dibandingkan dengan ulang tahunnya Hamamah dua minggu lalu. Alhamdulillah acara berlangsung lancar, ada juga beberapa kawan Indonesia yang datang karena anaknya seusia dengan Nurul.
Tadinya Nurul minta dibuatkan kue seperti kakanya, namun dua hari sebelum acara, dia berubah fikiran dan meminta kuenya berbentuk angka 5, sampai warnanya pun dia tentukan sendiri, purple, warna faforitnya.

Malamnya, kami menghadiri undangan kawan untuk bersilaturahmi dirumahnya, halal bi halal ceritanya. Dan kami kembali mengadakan syukuran ulang tahun, tidak hanya untuk Nurul, tapi ada beberapa kawan dan anak lain yang berulang tahun pada bulan November. Kali ini aku buatkan Black Forest sebagai kue ulang tahun barengan...

6 Comments:

  • Happy b'day ya Nurul, semoga menjadi anak yang shalihah dan cerdas.

    Umminya pinter bikin gaun dan kue ya....

    By Anonymous Eva, at 11:28 AM  

  • kuenya gede sekaliii.. bikin ya mbak? hehhe.. mauuu :P

    By Blogger amellie, at 2:05 PM  

  • wuaaah... kuenya tuob bunaget, Ina! met ultah Nurul, semoga jadi anak sholehah.

    By Anonymous hany, at 5:49 PM  

  • Selamat ulang tahun Nurul. Semoga nanti jadi anak yang sholeh ya. BTW, ajarin dong bikin kuenya. Bentar lagi Bella ultah nih.

    By Blogger ~tanty~, at 1:25 AM  

  • Untuk Hamamah dan Nurul. Selamat Ulang Tahun ya anak2 sholehah...semoga makin besar makin banyak rijki dan barokah Alloh...Amin.

    Hapunten telat pisan:)

    By Anonymous lia, at 5:49 AM  

  • kuenyaaa.. gede bangeet.. siapa yang ngabisiiiin? :D

    By Blogger BundaZidan&Syifa, at 7:20 PM  

Post a Comment

<< Home