Monday, February 27, 2006

Go to Gold Coast




Alhamdulillah...bisa bagi-bagi rezeki sama yang lainnya pas acara piknik Sabtu kemarin, kerupuk sanjai yang kubawa mampu mengobati rasa kangen temen-temen, khususnya ibu-ibu disini. Dan gak cuma itu, acara kumpul-kumpul seperti ini selalu memuat daftar makanan yang memang jarang hadir sehari-hari dirumah. Dari mulai lemper ayam, pepes ayam, ikan bakar, nasi uduk, nasi kuning, rendang, sambal goreng kentang, rujak buah, es teler, es dawet, de el el...berjejer minta dicicipin ( gak sempet kefoto...:)), tentu gak semuanya bisa nyicipin makanan-makanan lain yang memang dibawa terbatas, pokoke, siapa cepat dia dapet katanya......makasih banget buat temen-temen yang sudah sharing makanan dan kucicipi bawaannya.


3 bus yang membawa rombongan pergi pas jam 8 pagi memulai tujuan pertamanya ke daerah dam atau bendungan yang menyuplai air buat seluruh Queensland (lupa namanya), abis itu kami pergi ke Spring brooke look out, hujan yang memang sudah diramalkan sebelumnya membuat kami tidak bisa berlama-lama ditempat itu. Tujuan terakhir ke Palm Beach di daerah Gold Coast, katanya sengaja kedaerah itu biar anak-anak bisa bermain bebas di muaranya, yang memang gak ada ombak, mengurangi kekhawatiran orang tuanya. Kebetulan aku satu bis sama Yuli.

Acara pertama, makan siang....habis itu, terserah pada masing-masing, ada juga yang menemani anak-anaknya di pantai, ada juga beberapa kawan yang bermain volley ball, atau sekedar bersantai sambil mengobrol hal-hal ringan.



Cuaca yang sangat panas membuatku memilih untuk mengawasi anak-anak dari jauh di tenda yang dipasang kawan sambil menikmati es dawet yang dia bawa. Hamamah dan Nurul juga ikutan makan dawet pas mereka istirahat dari bermainnya.
Jam 5-an kami pulang kembali ke Brisbane, Alhamdulillah pikniknya berjalan dengan lancar. Walaupun trasa capek, tapi tetap berkesan buat semuanya.


Piknik kali ini pun penuh dengan wajah-wajah baru karena mereka baru saja datang, ada juga beberapa PR yang ikut dan jarang bertemu . Selain menjalin silaturami, sekarang pun kami mempunyai pengurus pengajian yang baru hasil pemilihan yang ada di tempat pertama.
Minggu, malees banget mau pergi-pergian, so pilih dirumah aja, apalagi pas hujan turun, makin males rasanya buat kemana-mana, padahal besok anak-anak sekolah, bekalnya buat mereka belum dibeli, akhirnya....bikin siomayaja buat makan kami kali ini, sekalian bikin banyak biar bisa dibawa ke sekolah besok sama Hamamah ma Nurul.

8 Comments:

  • Asyik banget Na jalan2nya. Apalagi banyak makanan seperti itu. Ikan bakar ... rasanya udah bertahun2 gak makan ikan bakar. Minta resepnya dong.

    By Blogger ~tanty~, at 4:22 PM  

  • Dear Tanty...duh ikutan prihatin udah lama gak makan ikan bakar. Nanti aku postingin resepnya didapurku ya...

    By Blogger Ina, at 6:17 PM  

  • duuuuuh jalan2 terus euuuuy
    nuhun dua'nya ya teh Ina
    isin abdi, teh teu acan ke dokter kandungan, nembe test sendiri, alhamdulillah positif :D

    ---FEbi

    By Anonymous Anonymous, at 11:48 AM  

  • Bunda...asyik ya jalan-jalan nya...Met hepi-hepi deh ya...

    By Blogger Mbu, at 11:53 AM  

  • mau piknik lagi ngga ? entar kita piknik lagi yuuuuuu...

    By Anonymous Anonymous, at 12:35 PM  

  • Alhamdulillah bunda yuti sekarang baik2 aja dah baikan kok.

    kemarin KangmaS juga dah dateng kerumah, jadi semakin terharu bunda. karena dia bela belain dateng kerumah yuti padahal hujan n dia juga lagi sakit. walaupun kepala pusing badan panas gitu dia bela belain dateng bunda. rasanya jadi mo nangis gitu. akhirnya karena gak tega, yuti suruh pulang aja, istirahat.

    jadi tambah sayang bunda sama KangmaS.
    tengkiu ya bunda sealalu ngingetin yuti.
    sun sayang bunda buat Hamamah dan Nurul *muuuaaahhh*

    By Anonymous youtea, at 1:24 PM  

  • Na..asiik banget pemandangannya..

    Gw baru baca daftar makanan yg elo tulis udah cukup bikin gw ileran..wakakakakk..apalagi liat fotonya yak..;) nyindir.com..kekekekek

    By Blogger Yulia, at 7:32 PM  

  • Mbak Ina..salam kenal yah..
    Boleh kan ntar blognya di link?

    Aduh..kata orang2, brisbane kota yang damai..jadi pengen deh kesana..doain yah?

    By Blogger Gege, at 12:30 AM  

Post a Comment

<< Home