Saturday, March 04, 2006

The magic of...

Brisbane diguyur hujan terus udah beberapa hari ini, bawaannya jadi males terus buat kemana-mana, tapi beneran gak bisa, soale tetep musti ngerjain hal-hal rutin seperti biasanya, salah satunya nganter jemput anak-anak ke sekolah dan kegiatan mereka lainnya. Hujan-hujan seperti gini juga bikin semangat buat masak yang anget-anget di dapur.

Banyak cerita lain yang tercipta dalam minggu ini, walaupun jauh dari sanak keluarga, Alhamdullillah aku bisa bertemu dengan kawan, teman, sahabat yang menjadi bagian lain dari hidup yang tengah berjalan. Dan tanpa mengenal ruang dan waktu, aku merasa sangat bersyukur dikaruniai para sahabat yang selalu mendukungku dan menjadi tempat saling bertukar fikiran, saling memberikan dukungan, saling mendo'akan, atau sekedar tempat curahan hati yang kadang tak karuan. Bener kata mbak Ellen, para sahabat menjadi pengganti keluarga saat kita jauh senasib dan sepenanggungan seperti ini.

Dan hal yang rasanya sangat menakjubkan, persahabatan yang terjalin dalam dunia maya. Jalinan yang terjadi dengan kemajuan teknologi, mampu menembus belahan dunia lain, cerita dari setiap masing-masing "rumah" mampu menghadirkan berbagai perasaan dalam diri.

Selain tak pernah melewatkan satu kalipun dalam seminggu untuk bertemu dengan kawan disini, atau hanya sekedar mengobrol di telepon, blogwalking adalah kegiatan rutin yang beneran udah jadi kebiasaan yang melekat banget. Kalau udah ngeliat kompie nganggur, kerjaan rumah udah selesai, atau sekedar pengen istirahat dulu...langsung duduk depan kompie menjelajahi rumah-rumah lain disana. Acara blogwalking ini selalu berkesan banyak, berbagai cerita yang ada mampu membawa diri kedalam suasana lain dari sebuah jalinan persaudaraan. Ada rasa kangen yang tiba-tiba hadir di setiap saat pada mereka.

Dalam minggu ini, Alhamdulillah aku beserta keluarga bisa menikmati (lagi) makanan Indonesia yang udah lama gak dimakan hasil kiriman mbu di Bandung, hatur nuhun banget buat abon sama yang lainnya, soalnya jarang banget itu kiriman bisa lolos masuk negara yang terkenal rese banget soal bawaan,apalagi yang namanya makanan, soalnya musti di declare dulu.
Satu lagi, kami sekeluarga, juga bisa merasakan nikmatnya air zam-zam yang dibawa Amel, dari Jeddah ke Brisbane. Thanks banget....Seperti kata teh Inongdalam postingannya pas awal tahun baru, The magic of Cyber friends. (punten aku jadiin judul postingan...)

Sambil menikmati rezeki yang datang itu, tak terlupakan juga mensyukuri rezeki lainnya, kawan dan sahabat yang selalu ada kapan pun dan dimana pun juga kita berada. How lucky I am to have you all in my life...thanks for being my friends!

2 Comments:

  • Iya betul sekali ya...dengan hadirnya teman2 dan sahabat hidup kita menjadi lebih indah dan lebih hidup :)

    Nurul udah semakin tinggi ya? kok sekarang kelihatan agak langsing, Hamamah juga rambutnya udah panjang...waah jadi kangen mereka.

    By Blogger ma2hwa2, at 1:32 PM  

  • iya bener teh, meskipun cuma ketemu via blog, tapi perasaan teh udah kenal lama jadinya ya? padahal ketemu aja belon :)

    wikennya asik euy! itu keripik sanjaynya abis ga? hihihi... ikutan kepedesan :p

    By Blogger Mama Zaza, at 11:33 AM  

Post a Comment

<< Home