Monday, March 06, 2006

Yang dimimpiin banget...!

Dapet kiriman estafet dari Youtea, buat postingin tentang 5 mimpi-mimpi yang aku punya. Kalau baca-baca mimpi temen-temen di blog, rata-rata sih 1- 2 mimpinya hampir banyak yang sama. Namanya juga mimpi, isinya bisa cita-cita, harapan, atau hal yang bener-bener gak memungkinkan atau mungkin aja terjadi suatu hari nanti...
Setelah mikir-mikir, apa aja yang jadi mimpiku, akhirnya bisa juga kutulis tentang itu disini, siapa tau ada yang sama juga....yok intip!

Yang nomer 1 :
Mimpi ngasih ade buat Hamamah sama Nurul , maksudnya, pengen banget dikarunia-in anak lagi sama yang diatas, do'ain ya.....

Yang nomer 2 :
Mimpi punya kemampuan untuk bisa ada di rumah ortu dalam sekejap mata, saat rasa kangen muncul atau sekedar mau ngeliat mereka . Dan bisa dateng kapan aja pas mereka butuhin aku tanpa meninggalkan tugasku disini sebagai ibu dan istri....mungkin gak ya?

Yang nomer 3 :
Mimpi di Brisbane sini ada pujasera khusus makanan Indonesia , dan rasanya kudu sama dengan yang di Indo. Dari restoran Padang, tukang martabak manis, sate ayam, es teler 77, Bakmi GM, de el el....lapar berat, jadi mimpinya tentang makanan.

Yang nomer 4 :
Mimpi reunian sama teme-temen dari mulai TK sampe kuliahan, apalagi sama temen-temen pas jadi teenager dulu, rame banget kali ya...? yang pasti seru banget bisa bernostalgia. Tapi mbludak banget kali ya kalau beneran reunian segitu banyaknya...?

Yang nomer 5 :
Mimpi pergi ke mekkah buat umrah/haji, sekalian ziarah ke tempat-tempat bersejarahnya sekeluarga. Ini mah mimpi yang udah lamaaa banget, tapi belum kesampaian juga. Kapan ya?

So, itulah mimpi-mimpi yang aku inget buat sekarang, biasanya sih berubah lagi, dan nambah terus setiap saat. Seperti biasa, sekarang estafet mimpinya aku oper ke yang lain, Yuli, emaknya Neyra sama Aisyah, Evi, emaknya Keisha, mbu Ani emaknya Fadhil sama Naufal, Eva, emaknya Wawa , Nti bundanya Davin.
Daripada bingung, boleh dong ya aku tau mimpi-mimpinya?....beneran ya aku tunggu!

10 Comments:

  • Na..sorry br bertandang lagii..refot bu banyak pesenan..kekekek

    Itu yg nr satu mudah2xan terkabul ya Na. Amin.

    Kalo soal makanan Indo di Holland numpuk..banyak resto china juga. Jd soal mie2x ayam GM sih..sluurrpp banged kalo tinggal di Holland..laen dikit tp kan mie juga..wakakakakk

    By Blogger Yulia, at 8:18 PM  

  • amin amin ya robbal alamin ya teh. mudah2an satu-persatu mimpi teh ina bakal terkabul. cm kayanya mimpi yang nomer 2&3 bakalan bener2 cm jadi mimpi doang tu teh. kqkqkqkq....

    By Blogger Evie, at 9:46 PM  

  • Ina, kapan ke sini, udah mulai musim sale nih :P

    By Blogger BundaZidan&Syifa, at 9:52 AM  

  • yang bisa travelling sekejap mata itu menarik juga... kapan ya teleporter seperti di Star Trek itu beneran ada :D

    By Anonymous yanti, at 10:23 AM  

  • Teh, setelah mengalami pengeditan (hehe..), akhirnya 5 mimpi yg saat ini paling aku impi2kan fix juga! just check it out ya.... Thx

    By Blogger Evie, at 10:29 AM  

  • Ina.. didoain semua harapannya terwujud.. amin. Salam ya buat anak2..

    By Anonymous Tina, at 6:38 PM  

  • Mbak Ina...semoga impian2nya dapat terwujud,saling mendoakan juga ya, kemaren udah mampir kesini loh cuma nulis pesen aja di SB, soalna lagi buru2, oiya impian yang no 5 itu impianku diatas segalanya,udah dari kecil kalo ditanya orang cita2nya pengen naik haji:) oiya mbak impianku yg bisa jahit kayakna bisa diwujudkan lewat mbak Ina deh:)

    By Blogger danida, at 10:16 AM  

  • Semoga terwujud bunda mimpi2nya apalagi ngasih adik buat Hamamah dan Nurul... Amin.

    klo bunda buka pujasera disana, mau donk yutie bantuin. itung2 sekalian jalan2 sambil kerja hehehe..*mimpi juga neh*

    klo mimpi yg no 5 moga2 aja cepet terwujud bunda..Amin.

    By Anonymous youtea, at 12:42 PM  

  • Teh Ina, ke mekahnya qta barengan yuks sekalian kopdar, pasti seru mana sama anak-anak lagi, kacipta qta berlinang air mata barengan di depan kabah dan berdoa bersama di multajam

    By Anonymous Dinny, at 6:41 PM  

  • To teh Diny-->Hayu atuh teh..sok kapan kita rencanain ? InsyaAllah kakabulkeun ya teh.

    By Anonymous Anonymous, at 7:18 PM  

Post a Comment

<< Home