Thursday, April 27, 2006

Next Holiday

"MUDIK"....adalah satu kata yang selalu bikin heboh walaupun baru direncanakan. Denger atau baca cerita temen-temen yang pada berlibur ke tanah air aja udah bikin kabita, apalagi pas ada peluang buat melaksanakannya, biarpun sekedar buat liburan aja, rasanya udah begimana gitu....Exciting abis!

Tiba-tiba aku disibukkin kegiatan baru akhir-akhir ini. Liatin plus bandingin harga tiket antar travel, dari mulai browsing di internet, nelpon langsung karena gak sabaran lodingnya luamma banget, sampe pergi ke mall dengan niat mau belanja, akhirnya malah nemplok di toko travel bandingin harga tiket juga. Trus...

Waktu seperti lama banget berjalan...rasanya nunggu sampe bulan yang direncanakan buat pulang kok lama banget gitu, dan yang pasti, dalam fikiran udah numpuk sejumlah agenda kegiatan, yang isinya penuh dengan pelampiasan kangen sama orang-orang tercinta yang sudah 3 tahun ini gak ketemuan, ada daftar beraneka ragam makanan yang udah diincer sekian lama (ini mah penyakit biasa orang yang merantau..!), udah gitu, rasanya banyaaak banget orang yang pengen aku temuin.

Padahal rencananya cuma 3 mingguan aja, jadi ragu sendiri, bisa gak ya terlaksanain semuanya gitu...? gak apa-apa lah kalau memang gak bisa terpenuhi semuanya, yang penting yang utamanya bisa kesampean.

InsyaAllah kita punya rencana mau ajak anak-anak ke Indo liburan bulan Juni ini. Yang seneng banget sih jelas Umminya, kalau anak-anak sih nunut aja sama ajakan berlibur ini. Pas bilang ama Hamamah, dia bilang dia bisa main ke sawah dirumah eyang..., kalau Nurul, yang penting holiday..kemana aja, ikut! simple banget.
Kalau uminya...? jadi malu rasanya, karena yang paling ngebet nunggu-nunggu saat begini ya aku.
Gak apa-apa kan ya ? namanya juga kangen yang udah kelamaan ditumpuk, akhirnya ada juga rasa pengen terobati . Kalau gak ada kesempatan mudik ya udah, tapi begitu ada kesempatan, gak ada salahnya kan ya aku kesenengan kayak gini...(^:^)

Mudah-mudahan aja niat ini terlaksanakan dan semuanya berjalan lancar...do'ain ya.

22 Comments:

  • Duh Ina.. posting yang ini bener2 bikin aku iri.. huhu.. ikut dong Na.. aku dendam nih pengen makan nasi padang, pake rendang, sayur gudegnya ama daun singkong. Di sini kagak ada daun singkong.. hiks..

    By Anonymous Tina, at 8:08 AM  

  • Dear Tina...itu makanan diatas, udah jadi target pertama sampe Indo..:))

    By Blogger Ina, at 8:26 AM  

  • sayang gak bisa ketemu ya,..insya allah aku akhir juli,..oke deh met berburu tiket,..seneng-seneng,.dsb

    By Blogger Noenoe, at 10:57 AM  

  • Asyiiikkk....teteh mau mudik *girang mode ON* Pulangnya ke bogor kan teh? Mudah2an kita bisa ketemuan yach *ngarep.com*

    Semoga rencana teteh dan keluarga dilancarkan oleh Alloh Swt.Amin

    Eittt...jangan lupa oleh2nya he..he..he..

    By Anonymous yanti, at 11:15 AM  

  • aduh... uda excited pastinya ya teh? mo mudik tea.. mau ketemu macem2 makanan indo, hehehe..
    mudh2n lancar semuanya yaaa... mampir atuh ke surabaya ya :)

    By Blogger Mama Zaza, at 11:27 AM  

  • mbak aku denger cerita mudiknya dari siapa yah waktu itu..? eh, ternyata udah diposting disini. Asik banget yah mudik gitu. Kita emang baru pulang kemarin ke Indo, tapi rasanya bukan mudik, emang waktunya harus pulang waktu itu. Kapan yah bisa mudik.. masih harus nunggu 2 taon dulu kali yah.. ngumpulin modal dulu buat mudik. Biar deket, tapi ongkosnya mahal juga ternyata.

    By Anonymous Anni storytime, at 12:53 PM  

  • Waahhhh ... senengnya yang mo mudik. Akhirnya setelah menunggu sekian lama, niatnya kesampaian juga. Alhamdulillah. Salam ya buat keluarga disana.

    By Blogger ~tanty~, at 6:30 PM  

  • Pasti sedang 'menghitung hari' nih... hehe... seneng dong ya mau liburan ;)
    Oleh-olehnya ya... lho??? hehehe... becanda

    By Blogger putri, at 4:31 AM  

  • Bunda mo mudik ? Hua...asyik.
    Moga2 bisa ketemuan yah :)

    By Blogger indahjuli, at 2:11 PM  

  • wuaah, mo mudik yah?
    wina doain deh mba bisa lancar mudiknya dan dpt tiket murah.. hihihi.. udah dapet belom/
    met wiken yah mba..

    By Blogger Wina, at 12:27 AM  

  • Insya Allah jadi yah mbak..
    Soalnya aku juga mo mudik hihihi...
    Jangan lupa pesen somay sama martabak air mancur..:p

    By Blogger Gege, at 12:58 AM  

  • Met mudik tante ina...Indonesia tanah air beta pusaka abadi nan jaya..he..he...benar deh indonesia itu kalo jauh dikangenin luar biasa...Memang semuanya hanya ada di Indonesia yah.....Bakso paling pas sedunia...(he..he...wong bakso emang asli indonesia yah he..he...)

    By Blogger Akoe..., at 11:11 AM  

  • waahhh.. seru nih. InsyaAllah jadi yah mbak ina! emang spt nya anak2 bakal gitu kali mba?.. mereka lebih cinta ke negara dimana mereka dibesarkan, aku juga ada temen disini... anak2 nya semua lahir disini, udah pada sma, pas diajak pulang kampung ke cebu philipine, malah ga mau padahal udah 5 thn ga pulang2.. ortu nya aja yang pada seru. komen nya ke cebu mulu, ke negara lain apa??... hehehe...

    By Blogger liza, at 1:33 AM  

  • huaaa...ikuuuuut, pengen mudik jg. gpp kok Mbak In klo ibunya yg excited...we have more memories there than the kids, ya gak? ;p. smoga lancar rencana mudiknya ya...jgn lupa kirim oleh2 ke Cairo (lho!?) hehe...

    By Anonymous Ria, at 5:32 AM  

  • mau mudik yah??? nitip....?????heheheheh...just joking!

    -kiky-

    By Anonymous Anonymous, at 5:03 PM  

  • Bunda....dah packing....? dapet berapa koper...he..he...

    By Blogger Mbu, at 6:29 PM  

  • Tante Ina, asyiknya yg mau liburan ke kampung halaman...kebayang nanti balik ke ausi yg penuhin koper pasti makanan/barang khas Indo ya. Selamat liburan...

    By Blogger BidadarI MungiL, at 1:34 PM  

  • waduhh...ternyata impian yg ditunggu2 bakal kesampaian juga. enak jg tu ya winter pulkamp, gak ngerasain dingin di sini. hehe..

    By Blogger Evie, at 2:49 PM  

  • mbak ina, kalo maen ke jkt mampir ya... ditunggu lho:-)

    By Blogger Ratih, at 3:53 PM  

  • Ina, ga usah kirim2 segala, kasihan repot ntar. Dah aja nanti kalo kita ketemuan, kita nyambel bareng, hehe..

    Na.. aku lagi happy nih, akhirnya launching jugaaaaaa..

    By Anonymous Tina, at 8:41 AM  

  • waaa.. mo pulang rupanya... moga2 bisa ketemuan ya teh :)

    By Anonymous yanti, at 10:51 AM  

  • Asik ada yang mudik, kalo ke Bandung jagan lupa mampir ya....

    By Anonymous Dinny, at 4:50 PM  

Post a Comment

<< Home