Thursday, May 18, 2006

The Anniversary

Gak terasa, waktu yang panjang telah kami lewati bersama walau baru sepertiga (lebih) dari usia kami....

Perasaan baru kemarin aja dilamar dan dinikahkan, ternyata udah banyak banget yang dilewati, dari pasangan muda , sampai menjadi orang tua dari anak-anak kami...
Dari Bogor sampe Ciputat, dari satu titik menuju titik yang lain, dari satu jalan menuju jalan lain...dari dakian hingga turunan, dari jalan licin sampai jalan berbatu, dari satu kesempatan menuju kesempatan lainnya...

Semua itu tak akan pernah sanggup kulalui tanpanya, tanpa gengaman erat tangannya saat kami berjalan, tanpa pelukannya saat kami kelelahan, dan diatas semua itu... tak akan dapat kami lakukan tanpa bimbingan dari Nya.

Diantara segala perasaan yang kumiliki, yang terpadu satu untuk mempererat tali janji yang telah diikatkan dihadapan Nya sepuluh tahun yang lalu.
Segala Puji dan syukur terpanjatkan dalam setiap helaan nafas kepasrahan , dalam mengayuh biduk rumah tangga ini...

19 Comments:

  • Hepi eniverseri ya teh...
    semoga langgeng terus sampai kakek nenek trus always be happy..
    terima kasih udah mo pasang template dari gege
    sayang jauh sih, jadi kadonya ngga ada hehehe...
    sekali lagi hepi eniverseri..muah dari gege

    By Blogger Gege, at 2:01 AM  

  • selamattt teteh, mudah2an langgeng sampe aki2 nini2;)...salam untuk keluarga smuaaa:)

    By Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya, at 10:24 AM  

  • happy anniversary juga ya teteh.....:)
    iya, ternyata cuman beda beberapa hari doang ya teh?

    barakallahu... langgeng sampe aki nini ya teh, amin..

    -mama zaza-

    By Anonymous Anonymous, at 10:57 AM  

  • Bunda...."Selamanya tetap rukun dan romantis ya..."he..he....

    By Blogger Mbu, at 1:44 PM  

  • HAPPY ANNIVERSARY BUNDA..... sudah 10 th ya,...selamat semoga bisa mengarungi hidup sampai kaki ninen.

    Bahagianya bundaku... ada pestanya pasti... yutie gak ikutan gpp. kirim doa aja dari sini, semoga bunda dan keluarga sehat selalu.

    sekali lagi HAPPY ANNIVERSARY BUNDA ......

    By Anonymous youtea, at 2:02 PM  

  • Happy anniversary.. semoa menambah dan memanbah erat jalinan kasih sayang diantara keluarga ... wassalam...

    By Blogger Yanie, at 2:35 PM  

  • Happy Anniversary Ina, semoga keluarganya langgeng dan diberkahi selalu oleh Allah SWT. Amin.

    By Blogger ~tanty~, at 3:24 PM  

  • Hip...hip.. hurray... happy anniversary juga ya.. smoga langgeng terus, bahagia, dan mudahan2 dikarunia-i baby lagi.. Amien. Undangan makan2nya.. kapan nih? he..he..
    By the way, blog-nya bagus eui,....

    By Blogger Ella hadi, at 5:41 PM  

  • Happy Milad Pernikahan satu dasawarsa ya Tante Ina...Semoga makin sayang dan makin memahami satu sama lain. Makin Sakinah mawadah wa rahmahAmin.

    By Blogger BidadarI MungiL, at 6:16 PM  

  • Happy anniversary mbak!!!

    semoga makin SAMARA..

    Bunda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com

    By Anonymous Anonymous, at 6:26 PM  

  • Selamat ya mbak... semoga rukun-rukun terus dan selalu dalam lindungan Allah swt. Amin.

    By Blogger putri, at 8:01 PM  

  • happy anniversary mba ina, bahagia selalu, semoga jodoh dunia & akhirat. Dan semoga sama-sama bertambah dewasa dalam menghadapi cobaan baik cobaan senang mau pun yang susah (moga-moga ga banyak yang satu ini) amiinn...

    By Blogger liza, at 10:02 PM  

  • Dan sang suami pun numpang lewat mengutip bait-bait indah di bawah ini:

    Dalam doaku

    Dalam doaku subuh ini kau menjelma langit yang semalaman tak memejamkan mata, yang meluas bening siap menerima cahaya pertama, yang melengkung hening
    karena akan menerima suara-suara

    Ketika matahari mengambang tenang di atas kepala, dalam doaku kau menjelma pucuk-pucuk cemara yang hijau senantiasa, yang tak henti-hentinya
    mengajukan pertanyaan muskil kepada angin yang mendesau entah dari mana

    Dalam doaku sore ini kau menjelma seekor burung gereja yang mengibas-ibaskan bulunya dalam gerimis, yang hinggap di ranting dan menggugurkan bulu-bulu bunga jambu, yang tiba-tiba gelisah dan terbang lalu hinggap di dahan mangga itu

    Maghrib ini dalam doaku kau menjelma angin yang turun sangat perlahan dari nun di sana, bersijingkat di jalan dan menyentuh-nyentuhkan pipi dan bibirnya
    di rambut, dahi, dan bulu-bulu mataku

    Dalam doa malamku kau menjelma denyut jantungku, yang dengan sabar bersitahan terhadap rasa sakit
    yang entah batasnya, yang setia mengusut rahasia demi rahasia, yang tak putus-putusnya bernyanyi bagi kehidupanku

    Aku mencintaimu.
    Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu

    (Sapardi Joko Damono, 1989, kumpulan sajak "Hujan Bulan Juni")

    By Blogger Nadirsyah Hosen, at 2:25 AM  

  • Ina, Happy Anniversary...May your life together, always be filled with love & happiness

    emaknya keira

    By Anonymous Anonymous, at 5:41 AM  

  • teh ina, hepi 10th anniversary..mudah2an langgeng n penuh berkah...amien...

    evan-farrel

    By Blogger farrel's mom, at 3:56 PM  

  • HAPPY ANNIVERSARY...semoga berjodoh sampai di jannah-Nya

    By Blogger Ida Latifa Hanum, at 12:26 PM  

  • happy anniversary Teh Ina...(punten telat), semoga jalan-jalan yang akan dilalui lebih indah lagi!

    By Blogger Lia, at 11:23 PM  

  • Aduuuhhh mbak ina poto weddingnya cantiiiikkk bangeettt.. sampe pangling aku :)

    By Anonymous princess, at 1:41 PM  

  • teh Ina...punteun pisan nembe sempet mampir deui..atuh da kos pejabat wae sok sibuk hehehe

    Teteh...hepi eniverseri...mugi-mugi dugi aki2-nini2 bahagia sareng putri2 anu garareulis...amien..amien ya rabballalamin...

    By Blogger sefawkes, at 7:02 PM  

Post a Comment

<< Home