Tuesday, June 27, 2006

Monday blue's

Kalau banyak yang bingung kenapa aku bisa blogwalking selagi liburan kayak begini, jawabannya...karena kebetulan di Ciputat kakakku pake broadband. Yang kedua, hari ini aku blogwalking sambil jagain Nurul yang lagi gak enak badan (ceritanya nyusul), daripada bengong, aku sambi dengan namu sambil posting gitu...

Ceritanya kemarin aku ambil SIM baru, mumpung disini, karena waktu yang terbatas, so ceritanya aku lewat jalur belakang (sempet ragu juga, cuma gak ada pilihan lain). Senin kemarin sejak pagi aku udah pergi ke Tangerang buat ngurusin ini. Setelah melewati waktu yang panjang dan melelahkan dan bikin stress dapet juga itu surat ijin.

Stress ? bukan karena lelah nunggu tapi saat nunggu begitu dapet telepon dari rumah kalau Nurul kena diare, terus dibawa ke RS soalnya pake demam juga!...so, bercabang banget deh pikiranku. Nama belum dipanggil, sementara Nurul pas aku telepon juga nangis terus gitu. Mau ditinggal nanggung udah jam 12.30-an, tinggal tunggu giliran foto aja, tapi di sisi lain pikiran gak bisa lepas dari Nurul yang masuk emergency. Kata dokter sih gak apa-apa, cuma kena bakteri aja perutnya, makanya terus dikasih antibiotik sama obat lain.

Akhirnya aku putusin tunggu aja, abis foto langsung cabut pulang,nambah heboh setelah supir salah jalan...so harapan buat sampe rumah secepetnya tinggal cerita. Yang ada aku teleponin Nurul terus kerumah (untungnya gak dirawat). Dan Alhamdulillah dia udah bisa tidur, walaupun demamnya masih tinggi.

Sampe rumah pas ashar, mandi dan langsung nemenin Nurul yang lagi sakit, syukur demammnya turun terus, obat juga mau dimakan. Pagi ini, dia udah normal lagi, udah main lagi sama hamamah, ngocehnya udah kayak dulu lagi, stopnya pas dia tidur aja.
Makanya hari ini aku nemenin dia sambil cerita juga disini.

Cerita lain soal ngurus SIM kemarin, waduh...ada perasaan begimana gitu. Gile gak !pas tes tulis, 50 orang satu kelas, semua jawaban dikasih tau, malah di lembaran terakhirnya udah ada stempel lulus! trus...ada yang buta huruf lagi. Kirain cuma aku yang nekat bin bandel pake jalur belakang, ternyata semuanya pake jalur itu! dan bukan hal yang baru bin aneh lagi....tapi sungguh dalam hatiku ada perasaan bersalah juga, entah kenapa.

Yang paling bikin happy, ngeliat Nurul yang kembali sehat. Malah hari ini dia kelaperan terus, sementara dia belum boleh makan makanan lain selain bubur sama kentang. Bosen kali,makanya mulai rewel mau makanan lain....Do'ain aja ya.

24 Comments:

  • Perasaan bersalah muncul karena kita tidak pernah melakukan hal seperti itu. Tapi kalo memang sistemnya udah seperti itu dan waktu yang terbatas, yah mo gimana lagi. Jalani aja, ya nggak? BTW, Nurul cepet sembuh ya.

    By Blogger ~tanty~, at 4:13 PM  

  • waduh.. kebayang deh mbak Ina setress-nya gimana.
    Aku dulu pertama ambil SIM juga punya perasaan ndak enak itu, kita serius ngerjain soal teori, eh.. kok malah di kasih contekan, hi..hi... Smoga aja manfaat ya.
    Salam buat Nurul smoga cepet sembuh.

    By Blogger Ella hadi, at 4:27 PM  

  • Nurul, cepet sembuh ya!!!

    By Blogger ira i, at 4:54 PM  

  • wah kirain ga sempat ngeblog niyy..
    siiplah jadi tau deh crita selama mudik.

    sssst.... saya malah ngurus sim lewat belakang ga pake tes tulis lah disuruhnya begitu ada2 ajah ya ;)

    By Blogger Bunda Lyla, at 5:13 PM  

  • Lho koq ngurus SIM di indo, bukannya nanti jg plg ke aussy lg mbak?
    Alhamdulillah Nurul dah sembuh... Jadi ikut legaa ... :)

    By Blogger Inaya Salisya, at 6:13 PM  

  • ciieeehhhh bikin SIM niii yeeee..... boleh dong bsk klo dah nyampe sini diajak jalan2? ngeng ngeenng... :p

    By Blogger Evie, at 10:32 PM  

  • Mbak..yah emang begitu lah caranya dinegara kita peraturan yang begitu pentingnya aja begitu mudah dilanggar....mbak lumayan masih duduk dikelas ikut tes...aku lebih shock lagi..ngak tau ada tes...disuruh sign aja dan foto...Nurul jangan sembarang makan dong..perutnya ngak kuat tuh kena bakhteri Indo ....

    By Anonymous mama raushan, at 3:12 AM  

  • cepet sembuh buat Nurul ya bunda... salah makan ya bunda si Nurul...?? kesian banget deh klo diare, yang ada badan jadi lemes banget trus makan juga yang gak boleh sembaranga. *muah* cun nurul biar lekas sembuh....

    hehehe... itulah bunda, diindo apapun bisa dilakukan asal ada duit. mudah banget kan ya bun... btw bunda bikin SIM disini buat apa...? mang bunda lama di indo ato SIM disini bisa dipakai disana juga ya bun...??

    By Anonymous youtea, at 11:42 AM  

  • nurul udah sembuh lagi kan teh? syukurlah.. dijaga teh makanannya

    hehehe...asik ya, biar mudik tapi bisa tetep online :)

    By Blogger Mama Zaza, at 12:28 PM  

  • bun...kirain bakal off selama mudik.
    Nurul nuju mamayu nya....
    palay tuang wae

    By Blogger Mbu, at 5:55 PM  

  • Bun, kapan nih kopdaran ditentukan donk :)
    Btw, ayahnya Lily tetep keukeh bertahan gak mau pake jalan belakang, akhirnya sampai tiga kali tes tulis baru lulus, yang keempat praktek gak lulus :D

    By Blogger indahjuli, at 8:54 PM  

  • Ina.. bener ya kalo anak sakit, stress banget bawaan.. Syukur deh kalo Nurul dah sehat lagi..

    Na.. jangan lupa ya terasi, hehe.. *kidding*

    By Anonymous Tina, at 10:35 AM  

  • kebayang teh kalow ngerasa bersalah abis udah kebiasan serba ngikutin aturan.. tapi di sono susah juga apalagi kalow waktu terbatas...

    alhamdulillah nurul udah baekan yah :)

    baedeweh ikutan sebel ih baca yang di cengkareng...

    By Anonymous astri, at 1:50 PM  

  • teh inaaaa...sono ih..met liburan yeee. punteun pisan meuni udah lama nggak mampir..tau2 udah banyak ceritanya..kmaren2 rada ribet :( alhamdulilah nurul udah sehat...bikin jumpa fans atuh..:P

    By Blogger sefawkes, at 7:57 PM  

  • Alhamdulillah Nurul sudah kembali sehat.
    Semoga Ina dan famili akan terus ceria .....
    Selamat Bercuti :)
    Salam hangat dari Pekan

    By Blogger inaKL, at 12:45 PM  

  • lagi apa bunda hari ini....?sedang jalan2 kah keliling. mumpung dah punya sim...

    kabar Nurul gemana bunda...? sudah sehat...? cepet sembuh dik Nurul.. biar bisa main2 lagi sama temen2 di indo...
    *muah*

    By Anonymous youtea, at 3:36 PM  

  • Nurul...semoga cepet sembuh ya biar bisa maen2 kan lg liburan, wah mbak klo disini pas ujian praktek tuh ya susyeh bgt ya mau ga mau akhirnya lwt jln belakang gitu:(

    By Blogger danida, at 3:45 PM  

  • Alhamdulillah Nurul dah baikan :)

    Kapan balik BNE mbak?

    Bunda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com

    By Anonymous Anonymous, at 1:13 PM  

  • weleh-weleh, semuanya pake SIM-salabim ya mbak? :) Ikut senang karena Nurul udah sehat.

    By Anonymous Nia, at 1:38 PM  

  • Hallo teh Ina, wah..aku bisa ngerasain gimana bingungnya saat tau si buah hati sakit tapi ga bs cepet2 berada disampingnya..hiks..:( tp Alhamdulillah, skrg Nurul dah kembali sehat.., salam buat Nurul ya..cup!

    By Blogger Ima, at 8:02 PM  

  • Apakabar mbak Ina? Semoga gak ada yang sakit lagi yah. Ati2 kalo baru pulang ke Indo (apalagi dah 3 tahun gak pulang), perut tuh paling sensitif.
    Hebat juga nih bisa posting dan blogwalking selama di Indo. Aku disini yang serba ada buat fasilitas itu rasanya males.hi..hi.. btw makasih banget suka mampir ke blog qt.
    Setiap ke Indoor mall, selalu lewat rumah, pengen mampir tuh, tapi sayang yang punya rumah lagi gak ada yah :)Kapan sampe bne lagi. perlu jemputan? aku udah bukan single parent lagi lho skrg :)

    By Blogger Story Time, at 10:44 AM  

  • Heiii lagi di tanah air yaa.. pantesan ngilang;-) cepet sembuh ya Nurul.. biar liburan di tanah air nya lebih indah

    By Blogger MFI, at 12:57 PM  

  • teh inaaa.. aya di Indo taah? duuh gag tau maaph yaa... gimana nurul ahirnya? semoga dah sehat :)

    itu lucu amat bikin simnya heheh ada yang buta hurup segala :D

    By Blogger roro, at 7:56 AM  

  • mba Ina gimana kabarnya, masih dikampung halaman apa dah balek ke australi?salam buat keluarga disana ya mba semoga semuanya baek2 aja.

    By Anonymous bodi, at 6:15 AM  

Post a Comment

<< Home