Tuesday, June 06, 2006

News

Hari Senin kemarin, perkumpulan student d Brisbane sini cari dana buat nyumbang ke Jogjakarta dengan cara menjual makanan. Sebelumnya, kita pada udunan nyumbang, terus pas Jum'atan minggu kemarin, misuaku bilang, kotak amal yang diedarkan spesial buat jogja juga menghasilkan dana yang Alhamdulillah besarnya.

Terus pas senin kemarin, aku dan hampir semua temen Indonesia kumpul di kampus UQ buat jualan makanan, eh enggak deh, kalau aku beli aja...abis kalau semuanya jualan, siapa yang mau beli..:))

Makanan yang dijual beraneka ragam, mula dari kue-kue sampe makanan berat buat lunch atau lauknya aja buat jatah makan malam, so judulnya, kemarin pada libur masak dirumah, mendingan beli sambil nymbang juga kan. Dan katanya, hasilnya lumayan banyak juga loh, sekitar $3700-an.

So kalau digabung sama dua bentuk sumbangan yang sebelumnya, InsyaAllah jumlahnya nyampe $10000-an. Mudah-mudahan sumbangan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan, dan niat baik kita diterima oleh Allah SWT..amiin
Sayang abis, aku gak bawa kamera, abis buru-buru, so foto-fotonya gak ada, mungkin bisa diliat nanti di blognya Mbak Ella.

Yang satu lagi nih....
Kemarin dapet surat lagi dari guru music Hamamah, dan ternyata konsernya dia dimajuin ke hari Selasa depan tanggal 13 Juni, so...yang happy gak cuma anaknya loh, umi ma abinya juga. Soale, gak cuma Hamamah yang bisa ikutan konsernya, tapi kita juga bisa liat dia tampil gitu, sebelum pulang ke Indo, dan yang pasti rasa bersalahku seperti yang aku ceritain sebelumnya jadi hilang beneran sekarang...Alhamdulillah kan ?

Kali ini, jadi makin semangat buat ngepakin baju...siapa yang mau bantuin ayo..silahkan ya...

12 Comments:

  • haduh pengen banget waktu itu dateng.. tapi malemnya aku ngerjain tugas ampe subuh.. bangun2 dah ga pengen kemana2 lagi.. capek ^_^

    By Blogger amellie, at 3:04 PM  

  • hai inaa.. duuh punten baru mampir lagi nihh, stlh sekian lama. hehe.. sehat2 kan ya semuanya?
    baru tau nih mo pulang ke indo!? waahh semoga sempet ketemuan atuh ya. :))

    By Anonymous Irma, at 3:21 PM  

  • Alhamdulillah ya...
    Hamamah pasti seneng banget tuh... Jd ikutan seneng nih...

    Semoga sukses konsernya ya...

    By Blogger putri, at 3:31 PM  

  • Akhirnya Hamamah bisa juga mentas yah teh...tepuk tangan duluan ah buat Hamamah *plok..plok..plok..suit..suit..*
    daku mau deh bantuin ngepak..tapi bagian makanan, trus gak janji juga ada yang utuh..hehehe

    By Blogger Irma dan Anne, at 5:20 PM  

  • salam sama saudara2x di yogya ya mbak..hiks..(setiaji.indika.net.id)

    By Blogger ajitekom, at 5:48 PM  

  • asik, hamamah jadi konser,jangan lupa diupdate sebelum pulang.:)

    By Blogger si kiky, at 6:31 PM  

  • Selamat buat Hamamah yang sukses konsernya :). Teh aku seh mo bantuin tapi.... yang ada ntar jatah oleh2nya berkurang lagi :D

    By Blogger Nunik, at 7:21 PM  

  • alhamdulillah, keknya emang duah diatur ya teh ama Allah... :)

    jadi kapan mudiknya? nitip? gag lah, nitip doa ajah, doain insyaAllah taon depan setelah si bubba lahir kita bisa mudik... hehehe.. :D

    plus, kalow di sono ntar makan enak, ingat-ingatlah daku ya teh... wuehee.. :D

    By Anonymous astri, at 9:10 PM  

  • alhamdulillah,banyak dana yang terkumpul

    By Anonymous hiking, at 12:51 AM  

  • Wah Hamamah pasti seneng banget tuh. Semoga konsernya sukses ya.

    By Blogger ~tanty~, at 3:28 PM  

  • tuhkann.... alhamdulillah, si teteh jadi bisa konser heula, jadi legaaaa nya teh? :)

    sini teh dibantuin nge-pack barang :D

    By Blogger Mama Zaza, at 4:22 PM  

  • Horeee..
    akhirnya Hamamah bisa konser..
    jangan lupa ceprat cepretnya yah teh kalo boleh hehehe..mo liat Hamamah di konsernya...
    Btw, packingnya udah berapa persen teh?

    By Blogger Gege, at 3:03 AM  

Post a Comment

<< Home