Thursday, August 03, 2006

Yesterday

Setelah kejadian, barulah beberapa kalimat dengan menggunakan kata ANDAI datang silih berganti.
Suasana hati yang tiba-tiba tak menentu makin terasa kacau saat terbayangkan kembali apa yang telah terjadi.
Walau sudah lewat dan sudah terjadi, fikiran tak lepas dari rasa bersalah dan meninggalkan trauma dalam diri.
Walau menyadari bahwa syukur kita gak apa-apa, gak melukai orang lain, dan terhindar dari musibah yang lebih besar, tapi hati masih merasa tak percaya akan kejadian itu.

Yang terasa semakin kuingat, kemurahan dan kasih sayang Allah padaku, pada keluargaku sangat besar kurasakan.
Karena perlindungan Nya juga aku terhindar dari musibah yang lebih besar.
Mungkin ini teguran Nya, atas kekhilafan yang pernah kulakukan (disadari atau tidak), ini cobaan dari Nya, dan aku pun yakin semuanya sudah digariskan sebelumnya, sudah takdir.

Namun dibalik jiwa yang masih syok akan musibah itu, diri yang zahir ini bersyukur pada Dia yang Maha Penyayang. Tanpa kasih sayangnya, apalah arti diriku ini.

Thanks buat suami yang mampu membesarkan hatiku, thanks buat teman-teman yang menemaniku dan mendengarkan cerita musibahku, langsung atau via telepon, dan pada kedua orang tuaku, yang pada saat aku mengabari mereka tadi siang, sudah merasakan ada sesuatu yang terjadi denganku kemarin.

Hanya untaian do'a yang kupanjatkan pada Nya, meninta ampunan, meminta perlindungan dan semua yang kubutuhkan saat ini, dan selamanya, diringi air mata syukur atas segala rahmat Nya.

19 Comments:

  • teteh sayang?kenapa?tabrakan.
    duh, baik2x aja ya teh.
    Insya Allah, Sang Rabbi sayang ama teh ina, makanya diingatkan. :)

    By Blogger si kiky, at 5:26 PM  

  • teteh kunaon?! teteh gpp kan ya?

    By Blogger Mama Zaza, at 6:41 PM  

  • Mbak, tabrakan ya? Mbak Ina baik-baik aja kan? Gak papa mobil ringsek yg penting mbak Ina selamat...

    By Blogger Nia, at 7:16 PM  

  • Duh In, ampe bonyok gitu, tapi Inanya gpp kan?

    By Anonymous Tina, at 8:08 PM  

  • Innalillahiii...

    Tehh kunaon teh...teu nanaon tetehna nya?

    Diduakeun tidieu trauma na ilang nya...

    By Blogger Ophi, at 8:34 PM  

  • teh teu kunanaon pan??? sabarnya teh sok aya hikmahna geura.sing tereh ilang traumana teh.Mung tiasa ngintun doa we sing sabar.

    By Blogger mamahAL, at 4:19 AM  

  • Ikutan prihatin, mbak...
    Alhamdulillah semua baik...

    By Blogger Story Time, at 8:51 AM  

  • euleuh teteh.... alhamdulillah tos berlalu, teu aya nanaon, leres teteh, syukur tidak parah, tidak ada korban, dst dst.. ikutan beryukur...

    hati2 ya teeeh...

    *itu dollhousenya meni kreatip*

    By Blogger roro, at 2:01 PM  

  • Alhamdullilah Teh Ina teu kunanaon, nu penting mah Teh Ina sehat.

    By Anonymous Dinny, at 3:28 PM  

  • Bundanya sehat aja kan...? nggak papa kan ?

    By Blogger Mbu, at 3:58 PM  

  • subhanallah...alhamdulillah teteh bisa tetep ngambil hikmah ditengah musibah yg menimpa, :)...

    By Anonymous moeng, at 4:21 PM  

  • Alhamdulillah teteh selamat dari musibah.... Teguran memang karena Allah sayang sama kita yak Teh :)

    By Anonymous Nunik, at 8:39 PM  

  • alhamdulillah teh...ngiring bingah teteh teu nanaon :D mugi2 aya hikmah ti Allah SWT, amien.

    By Blogger sefawkes, at 8:41 PM  

  • Innalillahi..teteh gak papa kan? ada yg luka gak teh? Syukur Alhamdulillah teteh baik2 aja, teh Ina..bagaimanapun kejadiannya mudah2an ada hikmahnya.

    By Blogger novira, at 10:03 PM  

  • teteh.....kenapaaaa...????? aku sampe kaget loh, kebetulan baru hari ini bacanya. tp alhamdulillah teteh gpp. take care ya teh...

    By Blogger Evie, at 10:44 PM  

  • Innalillahi, Insya Alloh seueur hikmahna, mugia enggal ical traumana nya Teh. Oge alhamdulillah benda wungkul nu cilaka *bari ngupahan diri sendiri da punya kejadian yang sama*

    By Blogger Lia, at 4:27 AM  

  • Alhamdulillah..
    yg penting semuanya selamat...
    kalo mobil udah rusak sih gak papa, masih bisa diperbaiki..tapi kalo badan kita yg kenapa2..haduhhh....
    gege juga sampe sekarang masih trauma kok teh..:(

    By Blogger Gege, at 5:38 AM  

  • betul bun, yang penting bunda-nya ngga napa-napa... mobil mah tinggal masukin bengkel aja beresss....
    tinggal nanti kalo udah dibolehin nyetir lagi, nyetirnya lebih hati-hati ya bun...

    By Blogger Bubu Davin, at 10:31 AM  

  • ya ampun mbakkk..alhamdulillah mbak gak kenapa2... hiks..

    By Blogger amellie, at 8:25 PM  

Post a Comment

<< Home