Thursday, October 19, 2006

Greetings

Namanya juga manusia biasa, pasti gak luput dari salah dan dosa.
Buat semua teman, sahabat dan kerabat, dimanapun juga berada,
Gak peduli lebarannya beda hari, mau lebih cepet atau lebih lambat...
Kami haturkan maaf atas segala salah dan khilaf , yang mungkin tergores dalam berbagai cerita kami selama ini, atau dalam tingkah laku kami yang tidak disengaja

Selamat merayakan bulan kemenangan, selamat menikmati indahnya berkumpul bersama keluarga dan handai taulan, selamat menikmati libur lebaran yang dah lama dinantikan...

Mudah-mudahan Allah memanjangkan umur kita, sehingga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan berikutnya. Dan kita bisa memperpajang tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

Minal aidin wal Faidzin....Taqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum

19 Comments:

  • maaf lahir & batin mba ina, smoga kita bisa menikmati ramadhan tahun depan aminn.. slamat merayakan hari kemenangan :)

    By Blogger liza, at 2:30 PM  

  • Teh Ina, maaf lahir batin juga yaa! Pasti ada khilaf dan salah, walopun kita blom pernah ketemu beneran ya!? hehe.. :-)

    Salam buat suami & anak-anak. Met lebaran di negri orang yaa! :-D

    By Anonymous Irma, at 7:17 PM  

  • Maaf Lahir Batin jg ya Teh... Mudik gak nih?
    Btw... lemes pisan Teh ngurus acaranya kyai Tolchah, secara anggota perem[uannya hanya kami bertiga kekekeke...

    By Blogger Miming, at 9:34 PM  

  • Selamat merayakan kemenangan
    Minal Aidin Wal Faidzin.
    tie sering ganguin teh Ina.. ngerepotin. bila ada salah baik yang disengaja atau ga
    Syanti ma Akang Mohon Maaf Lahir
    Bathin

    By Blogger tie, at 10:13 PM  

  • maaf lahir batin jg Mbak In...'met idul fitri. kul 'am wa entum bikhair...

    By Anonymous Ria, at 12:41 AM  

  • Minal Aidin wal faizin, semoga Allah swt mempertemukan lagi dengan ramdahan2x tahun berikutnya. Amin

    By Blogger si kiky, at 12:47 AM  

  • sama samaaaaa....
    selamat idul fitri, selamat lebaran :)

    By Blogger roro, at 1:43 AM  

  • Ina dan keluarga, selamat hari raya idul fitri ya :) Mohon maap lahir batin, jg kalo selama ini gw jarang mampir tp tetep inget elo kok :)

    By Blogger Yulia, at 7:28 AM  

  • Maaf lahir batin ya Teh.....salam unt keluarga.

    By Blogger ira i, at 12:34 PM  

  • Assalamualaikum Mohon Maaf Lahir Bathin ..In di mana sholat Ied jauh ga ?? he..he..dimana aja sholat mah sama ya in smua bumi Allah..salam buat si cantik2..

    By Blogger teheva, at 3:16 PM  

  • teh ina sekeluarga selamat lebaran juga mohon maaf lahir dan batin.

    By Blogger mamahAL, at 3:42 PM  

  • sebelum senja Ramadhan menghilang, sebelum gema takbir berkumandang, kami ucapkan mohon maaf lahir batin utk Ina dan keluarga

    By Blogger Mamahoney, at 4:18 PM  

  • Salam Ina,
    Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin. Salam buat keluarga ya.

    By Blogger ~tanty~, at 6:44 PM  

  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya Mba Ina...Lama nih ngga main ke blog ini....Met Lebaran.......

    By Blogger Dhee, at 7:18 PM  

  • Amiinn Buat teh Ina sekeluarga minal aidin wal faidzin yaa..Ira dan keluarga mohon maaf lahir dan batin..

    By Blogger novira, at 11:06 PM  

  • Maaf lahir bathin juga yah teh.. semoga kita bisa ketemu juga di bulan ramadhan tahun depan, salam buat nurul dan hamamah juga suami, ga sendirian ditinggal suami lg khan?

    Masak apa teh ina? aku bingung nih mo masak apa.. banyak yg dimaui.. hihihihih

    By Blogger Wina, at 12:16 AM  

  • Mbak Ina, Maaf lahir bathin ya. Thx dah mampir ke blog kita. Gimana dah banyak buat kue lebaran tuh? Gimana lebaran di Australia? Rame? Salam buat keluarga.

    By Blogger We zijn er, at 4:20 AM  

  • Met Idul Fitri, maaf lahir batin juga ya mbak...
    salam untuk keluarga

    By Blogger putri, at 5:36 AM  

  • Teh, maap lahir batin ya. Aku tau aku sk iseng, sk jail, sk bawel, kali aja ada ucapan & candaku yg bkin teteh tersungging.. Selamat Hari Raya di Negeri Orang.. Smg seindah Lebaran di kampung..

    By Blogger Vina, at 12:44 PM  

Post a Comment

<< Home