Sunday, November 26, 2006

Holiday...?

Berawal dari rencana misua buat konfrensi ke Armidale, rencananya udah lama, dan kita gak ikutan, soanya anak-anak juga gak mau ikut masih pada sekolah. Tapi gara-gara aku operasi kecil kemarin itu, misua gak tega ninggalin aku sendirian sama anak-anak di Brisbane .

Biarpun aku dah mendingan, blio masih khawatir kalau pas dia pergi ada apa-apa sama aku ataupun anak-anak semetara kondisiku masih dalam kategori baru sembuh kayak gini. Awalnya aku ragu-ragu juga, tarus anak-anak ngotot gak mau pergi. abis dibujukin selama 3 hari sama abinya. akhirnya mereka mau juga ngikut .

Apalagi buat Hamamah yang memang lahir di Armidale delapan tahun lalu. Dia semanget, kepingin juga nengokin tanah kelahirannya. Aku juga akhirnya setuju ikut, itung-itung liburan dan nostalgia sama tempat pertama kalinya berumah tangga sama abinya anak-anak.

InsyaAllah Senin pagi kita berangkat ke Armidalepake mobil, selama 5 jam . Dan balik lagi ke Brisbane Sabtu pagi . Udah kebayang bakal nemuin Angela, si nenek yang ngajarin aku smockingdulu..dan mungkin bakal ketemu sama temen-temen lama yang dulu barengan sama kita disana, terus ngapain lagi ya? secara Armidale cuma kota kecil gak kayak Brisbane.....apa ajalah yang pasti aku bisa istirahat sejenak dari kegiatan rumah...

11 Comments:

  • Met berlibut ya teh...

    By Blogger tie, at 1:45 PM  

  • Semoga perjalannya n liburannya menyenangkan ya.. jangan lupa oleh2nya ..

    By Blogger Ella hadi, at 3:27 PM  

  • asik mau liburan....met bersenang-senang n bernostalgia...

    By Blogger yeni, at 3:48 PM  

  • Akhirnya ya.... liburan beneran nih Teh... Selamat menikmati liburan...

    By Anonymous Miming, at 11:54 PM  

  • met liburan yaa... lucu bangets smocking dress-nya emang anak cewe tambah cute n girly pake smocking dress.. hebad bgt sih mba Ina ini serba bisa! jd pengen cpt2 liat Ica pake smock dress

    By Blogger Mamahoney, at 1:10 AM  

  • Met liburan yah teh, untung anak2 luluh juga hatinya..selamat bernostalgia

    By Blogger novira, at 12:39 PM  

  • Teh, ikuttttt :D
    jangan lupa oleh2 yaaaa..

    By Blogger Irma dan Anne, at 1:20 PM  

  • Salam Ina, dah lama banget nih gak maen kesini. Udah banyak banget ya cerita ceriti nya. Abis selama di Indo ke warnet cuma 2 kali itupun pake frustrasi karena internetnya luamaaaa buanget. Anyway, met liburan ya. Enjoy yourself but not too much, hehe.

    By Anonymous ~tanty~, at 7:46 PM  

  • met liburan ya teh moga dgn liburan bisa cepet sembuh heheh nyambung ga ya ;)

    By Blogger Ica Dimyati, at 9:06 AM  

  • 5 jam? ..kek dr jkt ke crb dong.. hehehe
    itu smocking bisa jadi berapa meter tuh

    take care yah

    By Blogger Bunda Raihan, at 2:37 PM  

  • met liburan ya mbak, n have fun

    By Blogger akoe, at 9:02 PM  

Post a Comment

<< Home