Sunday, November 05, 2006

Kue-kue

Beberapa Minggu ini aku lagi terserang demam bikin kue, dan biasanya, kalau lagi demen bikin satu kue, aku bikiiin terus sampe puas. Ditambah beberapa temen pesen kue yang sama, jadi makin ada kesempetan buat nguplek didapur ;;)

Dulu lagi demen cheesse cake, terus maniak sama bolu gulung, yang terakhir ini, lagi hobi bikin eclair. Ada acara apa juga sejak ramadhan kemarin, eclair muncul terus. Mudah-mudahan aja yang makan gak pada bosen, karena kalau akunya sih biasanya dah gak mau makan lagi kue-kue yang udah aku bikin :P.

Tapi gak cuma eclair, beberapa minggu ini ada juga temen pesen kue ulang tahun sama cheesse cake, so, tetep aja berkutat sama oven hampir tiap hari...dan hampir tiap hari juga anak-anak bolak-balik ambilin kue, pake nanya dulu "boleh ambil gak Ummi?" :-?
Makanya biarpun pesenannya cuma sedikit, tetep aja kudu dibanyakin..kalau enggak, ntar pesenan orang bakal kurang deh #:-S. Resepnya seperti biasa aku simpen didapurku.

13 Comments:

  • kalo bikinannya teh Ina mah.. yg makan ndak akan pernah bosen deh.. yg ada ketagihan mulu.

    By Blogger Ella hadi, at 2:22 PM  

  • Inaaaa ... glek-glek-glek lihat kue2 bikinanmu, tetanggaan yuk say ? :) Rajinnya Na ... ehhh yang cheese cake potong itu, gimana buatnya Na ? Kalau deketan, pesen deh ... sayang jauh.

    Pecinta pink ya say ? Aku suka juga, tapi berhubung wanita satu2nya i rumah ... diprotes anak2 nih. ;)

    By Blogger Tanti, at 10:42 PM  

  • nyemm nyemm nyeeemmm.... enak enak enaaaakk.... teh bikin cheese cake yg gak dipanggang itu dong, wuenaaakk je.... :p

    By Blogger Evie, at 10:58 PM  

  • wooooow kereeen.. hebat hebat bgt mba!

    By Blogger Mamahoney, at 2:28 AM  

  • Wuiih teh Ina, rajin bener yah.. salut dehhh

    lebaran kmrn aku ga bs bikin kue.. maklum si unyil ga mau dtinggalin dikamar, kalo nemenin mamanya bikin kue biasanya pengennya digendong terus.. ato kalo gak ngeberantakin deh

    By Blogger Wina, at 5:44 AM  

  • Teh, rencana pulang ke bogor kapan? pokoknya ntar musti ketemu ya, soalnya pengen nodong kue2nya Teh Ina yang syedep2 nih :D

    By Blogger Irma dan Anne, at 4:13 PM  

  • Duhh Mba tu eclairnya menarik bangedd, untung ada resepnya. Tar aku coba degh, tapi kalo gatot alias gagal total jangan lupa dikirim dari sono yah mba whehehhe

    By Blogger Mae asti, at 7:49 PM  

  • Salut deh ama teh Ina..bikin kue ok, menjahit baju juga keren2 hasilnya...

    Andaikan deket, pengen pesen kue cheese cake-nya..glek, nelen luadh deh..yummyyy..

    By Blogger novira, at 9:28 AM  

  • Walah kuenya bikin daku ngiler... tanggung jawab lo mbak kalo ndul ngeces :D

    By Blogger Nunik, at 11:57 AM  

  • mau donk dikirim kuenya ke jakarta... :)

    maaf lahir batin ya, mbak... sorry telat euy

    By Blogger Ratih, at 4:36 PM  

  • Mo ikutan sama anak2 ah..biar dikasih terus kuenya xi xixi

    By Blogger Dewi, at 1:11 AM  

  • aduh pantesan teh sibuk kue nya segudang,cantik-cantik lagi, mesti belajar nih biar kaya teh ina. kapan2 mo nyoba bikin ah

    By Blogger tie, at 4:10 PM  

  • waa..pengen jago masak kyk mba nih hihi..hmm yummy.. :)

    By Anonymous ata, at 5:12 PM  

Post a Comment

<< Home