Monday, February 26, 2007

Pengajian

Perngajian hari Minggu kemarin bikin seneng banget karena kita bisa ketemuan sama temen-temen lain, dan banyak juga wajah baru yang baru dateng semingguan ini. Emang yang dateng gak sebanyak di Brisbane, tapi tetep bikin suasana gak sepi.

Apalagi pas ketemuan sama temen-temen lama, acara sampe dilanjutin dirumah temen sehabis pengajian walau gak pake direncanakan. Salah satunya sama Mira yang waktu taun 2001 masih single, sekarang dah berkeluarga...hasilnya, ngobrol panjang lebar kayak mengenang lagi apa yang pernah kita obrolin atau alamin tahun sebelumnya.

Anak-anak juga seneng karena banyak temen baru, walaupun usianya lebih kecil dibandingkan mereka, tetep aja bikin mereka gak bosen lagi. Dan masih aja, kalau ketemuan sama temen barunya, mereka suka bilang..."ummi, Mita mirip Malya di Brisbane ya? ", atau..." Alyssa kayak jasmmine-nya tante Ani ya..?"....or, " Ray seumur sama Neyra ya Ummi?".. or " suaranya Ashley mirip Sheila deh kayaknya...dll

Masih kangen berat mereka sama temen-temennya di Brisbane.....siapa tau ada kesempatan ketemuan lagi, eh kalau yang ini gak cuma anak-anaknya, emaknya juga ikutan...!

1 Comments:

  • Saking kangennya semua di mirip2in ya,...
    Udah mule banyak nih temennya ya..
    hayo kapan nih kita ketemuan lagi, denger2 Gur Dir mo ke BNE bln April ya? pada ikutan nggak ?
    Kangen juga eui..

    By Blogger Ella hadi, at 3:06 PM  

Post a Comment

<< Home