Friday, February 02, 2007

Thanks

Minggu terakhir di Brisbane, makin banyak hal yang kudu dikerjain sebelum kita pergi ke Wollongong. Selain acara final packing, bersihin rumah ada juga acara makan-makan yang pada intinya kumpul-kumpul sama temen-temen.

Dan Alhamdulillah kita bisa penuhi undangan ke tempat yang jauh seperti ke rumah sesepuh atau kerumah mbak Fenti yang lumayan jauh, dan mohon maaf banget buat waktu yang terasa main singkat dan sempit sehingga gak bisa memenuhi undangan yang lainnya.

Pada intinya aku sekeluarga merasa sangat berkesan dengan sistem kekeluargaan di Brisbane, dan suwer makin ada rasa sedih yang datang saat hari semakin dekat. Banyak banget bantuan yang diberikan sama temen-temen, dan aku cuma bisa berdoa mudah-mudahan Allah membalas semuanya itu.

Dari mulai dititipin anak-anak, nyediain rumah barunya buat kita tenpatin sementara waktu, nyiapin makanan kita, ngangkatin hasil packingan ke garasi, sampe ngadain acara perpisahan buat kita.

Thanks banget buat semuanya, thanks juga buat kenang-kenangannya...InsyaAllah bakal aku pake loyangnya kalau aku dah mulai masak lagi...tunggu aja fotonya ya!
Thanks....thanks..thanks

1 Comments:

  • hiks.. jadi kangen neh... dah lama ndak ngobrol..
    sama2 mbak Ina.. makasih juga for everythings. hiks...
    Semoga loyangnya kepake dan kalo kita maen ke sana dibuatin cheesecake n tiramisu pake tuh loyang..

    By Blogger Ella hadi, at 11:00 PM  

Post a Comment

<< Home