Monday, March 05, 2007

Canberra

Akhirnya jadi juga weekend kemarin kita ke Canberra, rencananya dah semingguan lalu, dan hampir gak jadi pergi karena pas Jum'at malemnya Nurul sempet demam, abis itu kok hati jadi ngrasa gak enak buat pergi. Padahal kita dah kontak temen-temen disana dan koper dah beres di mobil.

Tapi pas Sabtu ngliat Nurul dah sehat lagi, terus denger kabar kalau temen-temen di Canberra yang dah mempersiapkan banget kedatangan kita karena sekalian pengajian, plus ada tamu lain dari Perth, misuanya Mbak Miming, akhirnya kita mantap juga buat pergi kesana.

Berangkat jam 12-an, dan sampe Canberra jam 2.30. Langsung kerumah habib Umar & Deeja, sepupuku...sambil nunggu jam 6 buat acara pengajiannya. Terus kita pergi kerumahnya mas Eko& mbak Ida sekeluarga, dah banyak banget temen-temen disana, dan pada kesempetan itu aku dapet bingkisan kue Lapis Surabaya dari Mbak Miming, thanks banget ya.

Besoknya kita mampir ke rumah temen yang lain, dan seperti kayak tadi malem, suasana juga ngenakin, aku kok kayak ketemuan sama temen-temen lama gitu, padahal baru aku kenal, kalau abinya anak-anak memang dah suka ketemuan . Gitu juga sama anak-anak, mereka langsung aja membaur sama anak-anak lainnya, jadi keinget suasana di Brisbane.


Sore-sore sebelum pulang kita pergi ke parliement House dulu buat foto-foto...kalau yang ini gak dilewatin setiap kali kesana. Anak-anak sampe gak mau pulang kalau gak inget besok kudu sekolah, InsyaAllah kita bakal balik lagi kesana secara

11 Comments:

  • Syukur deh teh.. ga ada apa-apa... , seru yah... jalan-jalan terus ketemuan.. ma teman atau family...

    By Blogger tie, at 11:42 AM  

  • Ketemu temen2 emang selalu seru ya, Na. Kapan kita bakar sate di pantai lagi, Na? Hihihihi...

    By Anonymous Hany, at 11:56 AM  

  • udah tambah banyak ya temen2nya..kebayang deh pasti rame palagi ditambah banyolannya si "aa".
    Mana foto2nya teh, pengen liat nih..

    By Blogger Ella hadi, at 12:40 PM  

  • Deu itu kue lapis mani ngabibita... jarak 2.5 jam mah kaya Jkt-Bdg atuh, klo disana ketemu sesama org Indo rasanya dah kaya sodara kali ya secara sama2 org rantau..=)

    By Blogger farrel's mom, at 4:24 PM  

  • Teteehh, saya oge kadieu jadi hoyong lapisna euy.. :D Kumaha Teh, betah diditu??

    By Blogger Vina, at 7:07 PM  

  • Teh.. enak ya.. ketemu temen2x..apalagi di rantau gt temen dah keik sodara sndiri..

    Tuh lapis surabaya enak tuh...*ngiler.com*

    By Blogger Calysta Dhinda Oktarasya, at 5:03 PM  

  • seru banget teh ketemu temen2, cuman skr aku suka gak PD kalo ketemu temen lama scara BB ku naik banyak bgt dari jaman brenti netein rayga..mbak miming kok gak ngasih lapis surabaya nya juga ke aku yah :P

    By Blogger Mutia/Rayga, at 3:58 PM  

  • asyik yah teh jalan2nya...kok aku ngga dibagi sih kuenya :)

    By Blogger yeni, at 3:16 PM  

  • Kumpul ma temen2 bikin ngangenin emang. Duh jadi ngingetin aku nih buat silarurahmi juga. Belakangan tiap wiken banyaknya nganterin buat keperluan anak-anak. Ke toko buku, makan di luar ato tempat maen anak2 aja, dan rumah sodara. Waaa jadi kangen teman-teman nih Na...
    Kabarku baik. Adik bayi di perut juga Alhamdulilah sehat.

    By Blogger Rahmi Sukma, at 3:19 PM  

  • Inaaaaaa.. miss you honey.. hehe.. jalan2 melulu nih, kapan2 ajak2 yaak..

    Hugzzz, salam buat anak2 ya..

    By Anonymous Tina, at 2:12 AM  

  • Asiknya jalan2 :) Duh, jd kangen makan lapis surabya niy mbak...

    By Blogger Nia, at 3:21 AM  

Post a Comment

<< Home