Tuesday, May 29, 2007

Alternatif

Daripada bengong ngarepin keajaiban ovenku bisa sembuh dalam sekejap, soale belum ada tindakan apa-apa dari yang punya rumah, so....

mendingan cari alternatif lain, pake kukusan juga jadi.

Padahal gosokan dah numpuk minta perhatian, tapi moodnya lagi didapur, kan aji mumpung tuh, kalau aji pangestu sih jauh deh! (^:^) mumpung juga masih ada yang mau makan dan nyobain,kan jadi klop gituh...

Buat yang kepingin tau resepnya, langsung meluncur aja kesini ya...

11 Comments:

  • lapis beras itu favourite swamiku teh, bulan lalu bikin, tp bulan ini kok malas sekali, badan remuk redam rasanya :), tpi jadi semangat liat lapis teh ina yg segerrrr :D

    By Blogger Mamah 'Little Aras', at 1:25 PM  

  • waduw klo Alel liat kue ini pasti bilang "waaaaw enak iskaliiii" ngintip resepnya aaaah! beruntungnya kalian Hamamah n Nurul...

    By Blogger farrel's mom, at 6:26 PM  

  • tuh kan.. idenya ada aja..
    enak tuh kue lapisnya dan bisa cuantik begitu..aku pernah bikin tp nggak bisa ayu, hrs dicoba lagi kali ya..

    By Blogger Ella hadi, at 7:12 PM  

  • Duhhh makkk kesukaankuhhhh..slurpp

    Ophi

    By Anonymous Anonymous, at 2:37 AM  

  • Ngecessss lagi deh...ampyuuun deh si teteh bikin ngiler aja postingannya.

    By Blogger Ryu`s Mom, at 11:04 AM  

  • Aih Ina, ga' ada oven, kukusan pun jadi, dikau mang kreatif ya

    By Blogger Tety, at 1:50 PM  

  • Mbak, rajinnya dirimu.. Resepnya bs dicontek niy ;)

    By Blogger Nia, at 2:53 PM  

  • daku jd inget waktu lamaran & seserahan hihi.. dkasih kue ini ama mertua ampe 4 loyang :P

    By Blogger neli, at 2:55 PM  

  • Hehehehe.....ada yg gak tahan kl gak bikin kueh niy...oven nya rusak, kukusan pun jadi.

    By Anonymous ira i, at 4:02 PM  

  • mak nyusss !!!

    By Blogger Bunda RaRa, at 8:44 PM  

  • Keliatannya enak banget. Fia pasti suka nih teh.

    By Anonymous Dhona, at 1:40 AM  

Post a Comment

<< Home