Sunday, May 06, 2007

RutinitasTiap sabtu

Makan-makan lagi....seperti biasa, kali ini syukurannya Irene, katanya sih BBQ-an, tapi menunya bisa bikin kita gak perlu makan malem lagi, lha ditempat dia sejak jam 11 sampe jam 5.

Jarang-jarang makan lontong Medan komplit, abis itu empek-empek, bubur sumsum, kue-kue aja banyak banget macemnya.

Ini yang punya acara lagi kemaruk masak, dan kita yang diundang juga demen makan, so..klop lah menu yang macem-macem itu sama perut kita yang gak pernah nolak nyobain.
Irene kepingin dibikinin cupcakes, so aku bawain kue mungil itu ke acaranya. Aku nguplek sama spuit pas Jum'at malem abis dinner, dan syukur hasilnya bisa bikin yang mesen puas. Dan seperti biasa, aku gak nyobain kue-ku, aku malah berburu kue bawaan temen yang lain, biasa dah keblenger sendiri sama buatanku.

Udah biasa juga, setiap ada acara...gak pernah ada cerita kamera nganggur, mejeng rame-rame udah jadi kewajiban biar kameranya ada kontribusi gitu......^:^

17 Comments:

  • cemburu nih, kerjaannya makan2 melulu...btw benar2 benci sama kamera yah sampe ngga ada fotonya samsek..

    By Blogger yeni, at 2:13 PM  

  • warnanya cerah banget...iya ni teh, perlu lebih banyak latihan pake BC...seru tapi...;))

    By Blogger si kiky, at 9:41 PM  

  • aduh..kuenya kaya taman bunga gitu...kayanya yummy deh...^_^

    By Blogger tari mokui, at 1:36 AM  

  • Asyik ya bisa ngumpul bareng-bareng..itu kue yummy banget teh Ina...Ngecess deh...

    By Blogger Ryu`s Mom, at 8:53 AM  

  • sukses nih ye cupcakesnya...mau dong diajarin teh ina...

    sngnya yg ngumpul2 full mknn gituuu...

    By Blogger bundazka, at 11:03 AM  

  • waduh ngiler neh.... mawu dong...

    By Blogger bundanya i-an, at 12:16 PM  

  • kumpul kumpul....pasti makan makan...

    kue bikin nelen glek

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 1:02 PM  

  • Asiknya ngumpul bareng. Penuh keceriaan en banyak makanan enak :D Mbak, cup cakesnya cantik bgt....

    By Blogger Nia, at 1:21 PM  

  • Iya teh...Seneng ya dirantau ritual mingguannya ngumpul-ngumpul bareng temen en keluarga.

    Lontong Medan...woah gak nolak tuh. Jadi pengen bubur sumsum niy teh. he.he.he

    By Anonymous Luky, at 1:34 PM  

  • bagi2 dong cupcakenya teh ina ! :D

    By Blogger Mamah 'Little Aras', at 2:06 PM  

  • duh cupcakesnya cantiq nian sih mbak, bentuknya itu menggoda selera, pasti deh rasanya juga yummy :)

    By Blogger Inaya Salisya, at 5:27 PM  

  • tinggal daku niy yang blom dikirimin cupcakes nya hihi... ngeces beneran liatnya..

    By Blogger neli, at 6:55 PM  

  • weleh... koq posting makan2 jadi laper nih. salam kenal aja ya pren dari Indonesia

    By Anonymous ario dipoyono, at 7:40 PM  

  • Yuhuii..meriah sekali cupcakesnya jadi ngiler yg disini nun jauh hehe...kumpul2 emang bikin hati rame juga ya...seneng terus palagi ada makan2nya yo..no satu deh haha...

    By Anonymous Anonymous, at 3:25 AM  

  • Teh, itu kue menggugah selera banget deh. Liat begitu semangat masak memasakku kembali menggelora deh. Abis kemarin sempat males.

    By Anonymous Dhona, at 1:43 PM  

  • aaggghhhh teteeehhhh... paling bisa bikin kabita ih..

    teh dah terima email aku gak sehubungan dgn leot? aku mo kilikitik teteh pake cetakan kue ang koo ahh hihihi

    By Blogger Gege, at 3:50 PM  

  • waaaah cantiknya itu cupcakes

    By Blogger Mamahoney, at 3:57 PM  

Post a Comment

<< Home