Wednesday, July 04, 2007

Busy...?

Oven baru dipake buat masak roast beef aja sama manggang garlic bread, bikin kue blom kesampean.

Soale, ni Minggu rada sibuk sekale, anak-anak nagih janji nonton Shrek 3, nganterin pergi kerumah temennya yang ultah, terus kita bakal ada temen yang mo nginep disini Jum'at besok, gak ketinggalan nyiapin buat rencana liburan rame-rame kita hari Minggu ini.

Sementara misua lagi travelling sampe Jum'at malem, so rada riweuh gitu, soale dia nyerahin semua ke aku (seperti biasanya).

Kayaknya sih baru minggu depan deh bisa mule bermain dengan spuit lagi, kebetulan minggu depan ada beberapa acara yang memang identik sama kue.

So, liburan anak-anak minggu pertama berhasil bikin aku keluar rumah terus, capek tapi gak bikin kapok...^:^, kebeneran cuaca juga bagus beberapa hari ini.

Biasanya blogwalking bisa seharian sendiri, brubung anak-anak juga dirumah, kompie jadi saingan sama mereka, tunggu giliran kosong, jadi kegiatan rutin seperti biasanya rada tersendat....:(

11 Comments:

  • Foto Roast Beefnya mana niy Teh...biar daku bisa cleguk-cleguk.hehe.he.

    By Anonymous Luky, at 1:57 PM  

  • Ditunggu postingan hasil yang di oven baru ya teh. Ada yang mau nginap di rumah teh Ina? Kalo aku ke sana boleh numpang nginap juga nggak?

    By Anonymous Dhona, at 2:51 PM  

  • Sibuk liburan anak2 sekolah ya Teh... Kok gak ada penampakan roast beef-nya Teh..

    By Blogger Calysta Dhinda Oktarasya, at 4:02 PM  

  • seneng dong di rumah rame terus kan H&N lagi libur. suami lagi travellin kemana teh?oleh2 yah :P hebring oven baru langsung diperawanin,aku dari kmaren pengen banget bikin brownies kukus
    belum kesampean juga ampe kemimpi2..*norak ya?*
    roast beef nya pajang atuh

    By Blogger Mutia&Rayga, at 5:51 PM  

  • meni sibuk pisan Teh.. tp pasti seru ya klo anak2 libur skola, aku jg seneng klo lg musim liburan soale jalan2 mulu.. tmn jalanku ya si bubu aja scr kluarga yg lain diBdg smua

    By Blogger farrel's mom, at 6:46 PM  

  • Wah, roast beef. Mauuu...

    By Blogger Nia, at 7:03 PM  

  • waah oven baru banyak cake enak bakalan ada di rumah dong...duh seandainya deket aku bakal sering pesen makanan neh hehe...habis bikinnya kan males banget kl ada yg lebih enak kenapa ngga dicoba yaa...hihi...

    By Anonymous Anonymous, at 11:58 PM  

  • Pantesan nggak nongol-nongol, kompi lg dipake anak-anak ya? Semoga rencananya sukses and berjalan mulus. Garlic Bread nya pasti yummi deh..

    By Blogger Ryu`s Mom, at 3:32 PM  

  • Udah mulai liburan ya?
    Met jalan2 ya...

    By Blogger putri, at 10:11 PM  

  • yahhh... padahal baru liat judulnya aja dah laper pengen liat potonya teh... hihihi

    By Blogger Hannie, at 12:35 AM  

  • Sama nih Na, aku juga saingan ma GHazy make kompi pas liburan gini. Mana Emaknya ini jalan2nya hanya bisa di dunia maya. Klo di dunia nyata rada ribet pergi gag disetirin karena Faiz masih nempel ma aku.Eh... emang gag bisa nyetir siy. ha...ha..
    Mat nonton Shrek 3 ya... Kita juga baru wiken lalu nonton Shrek3.

    By Blogger Rahmi Sukma, at 8:42 AM  

Post a Comment

<< Home