Thursday, July 12, 2007

Today...

Bisanya, setiap hari ini datang
aku suka ngobrol ma ibuku walau cuma via telepon 10 taun terakhir ini
Biasanya aku dengerin blio ceritain tentang aku
Dan aku juga gak pernah bosen denger cerita masa kecilku
Rasanya udah jadi kebiasaan yang bakal aku tunggu

Hari ini, saat pagi menyapa hari, Kusadari semua itu telah berubah
Tak ada lagi cerita hangat yang bisa kudengar via telepon
Namun banyak kenangan lain yang tiba-tiba mengingatkanku pada semua cerita tentang ibu

Mengingatkanku untuk tetap bersyukur akan hari ini
Mengingatkan diri bahwa usiaku kini tlah berkurang satu

Mudah-mudahan di sisa umur yang ada ini
Aku dapat mengisinya dengan sebaik-baiknya
karena aku tak pernah tahu sudah sampai di titik manakah aku saat ini?
(ibu bilang, hidup ibarat tali panjang, yang menghubungkan antara kelahiran dan kematian, kita menitinya tanpa tahu sudah berada dititik yang mana)

Alhamdulillah ya Rabb...terimakasih atas segala Rahmat dan Karunia yang tak pernah berhenti dari-Mu

21 Comments:

  • pertamaaaa!!!! horeee!!! akhirnya gue dapet pertama!!!!!

    SELAMAT ULTAH YA, teh Ina. semoga panjang umur dan diberkahi dengan kebahagiaan. Amin :)

    By Blogger Hannie, at 2:05 AM  

  • Barakallah usianya ya... udah jadi istri dan ibu yang baik dari anak2...

    Semoga sehat2, bahagia dan selalu dalam lindunganNya. Amin.

    By Blogger putri, at 6:25 AM  

  • hip hip.... horeeee..
    happy b'day teh... all best wish 4 u ya..
    ditunggu traktirannya neh..psssttt... di kasih kado apa neh ama abinya anak2??

    By Blogger Ella hadi, at 7:27 AM  

  • halah telat deh aku... mohon dimaklumken yo mbak, aku ngantor jam 10 soalnya, jualan dulu, kekekek...

    Selamat ulang tahun, semoga sisa umurnya barokah, semoga jadi ibu dan istri yang makin hebat, sehat selalu, lancar rejeki, amiiiinnn...

    dan berikutkan kita tampilnyaaa... kue operanya mauuuu!

    By Anonymous mamakintan, at 12:28 PM  

  • Mbak Ina, met Ultah ya, mudah2an sukses sll dan makin sholehah.Amin.

    By Blogger Anisa, at 2:09 PM  

  • Met ultah mbak Ina. Begitu buka blog ini langsung nyadar ada yang ultah. Semoga semua harapannya dikabulkan Allah SWT, terutama kepengen ketambahan si kecil. Amien. Aku selalu keinget, kayanya mbak Ina yg kepengen, koq aku yang dapet yah :D.

    By Blogger Story Time, at 3:07 PM  

  • Tetehku sayang, selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur diberi semua yang baik-baik. Dari dasarnya teteh udah baik koq jadi Insya Allah dikasi yang baik-baik. Met ulang tahun ya..

    By Anonymous Dhona, at 4:57 PM  

  • met ultah wat teh ina... moga apa yg diharapkan dpt terwujud...amien...

    kuena mana? xixixi...

    By Blogger Keira Adzra Athayya, at 5:19 PM  

  • Teh Ina..happy milad ya Teh. Mudah-mudahan diberi kebahagiaan, rizky dan kesehatan oleh Allah SWT. Ah senangnya mendengar cerita tentang masa kecil...big hug buat teteh.

    By Anonymous Luky, at 6:47 PM  

  • met ultah, Teh, wishing you all the best in life... hope you had a nice birthday :)

    By Blogger NoorIntan, at 9:44 PM  

  • Amien. meng-amien-kan doanya teh Ina. Insya Allah sehat selalu penuh dengan berkah rizky dari Allah SWT. happy besday...

    By Blogger primaningrum, at 11:27 PM  

  • Met ultah ya teh.. tiap ultah aku malah sedih teh soalnya spt yg teteh bilang sisa umur kita makin dekat dan kita gak akan tau sampe diaman kita meniti tali itu.

    Pokoknya ikut mengaminkan doa teteh aja deh semoga semuanya terkabul, amin.

    By Blogger Yosie, at 11:16 AM  

  • teh Ina sayang, kakak ku tercinta,SELAMAT ULANG TAHUN. maaf yah telat,maafkan adikmu ini.Met ultah yah teh
    moga panjang umur, sehat selalu, diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani hidup, semakin arif dalam berperilaku seiring bertambahnya usia *ini mah gak diragukan lagi kan,
    soal arif bijaksana teh ina emang pakarnya*. Semoga selalu berada dalam berkah dan limpahan karunia Alloh SWT yang tiada putus-putusnya. Amien3x ya robbal Alamin.muah muah *cipika cipiki* jangan lupa kue ultahnya dipajang yah Teh:)

    By Blogger Mutia&Rayga, at 11:23 AM  

  • Met ultah ya teh.. smoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rejekinya dan semoga semua harapan teteh dikabulkan oleh Allah :)..
    Cipika... cipiki...
    Luv U.. MMuah.. mmuah...

    By Blogger Nunik, at 11:56 AM  

  • Hepi bday ya teh ...jgn sedih kan ini hari spesial...doakan saja selalu ur' mom, semoga blio dilapangkan kuburnya, & teth selalu mendapat ridha serta berkah dari Allah SWT amiiin

    By Blogger Tety, at 12:49 PM  

  • Teh Inaaa hepi bday yah maap telat sehari, mdh2an sehat, slalu diberikan rizki yg berkah tambah disayang suami n anak2, tambah jago bikin kue atu lagi tambah anak lagi ya Teh? biar tambah heboh dirumah heheh

    By Blogger farrel's mom, at 1:05 PM  

  • Happy belated b'day ya mbak. Coba deketan bisa dirayain bareng ya ama Rayna :)

    By Blogger Nia, at 1:11 PM  

  • Happy B`day Teh Ina..jangan sedih donk di hari ultah... Semoga panjang umur dan sehat selalu, banyak rezeki, makin disayang suami dan anak-anak. Luv you ya..big hug.

    By Blogger Ryu`s Mom, at 11:25 AM  

  • Happpy belated B'day teh ...
    panjang umur...sehat, banyak rezekinya... dan semoga apa yang diharapkan dan doa-nya terkabul yaaa...

    By Blogger Bubu Davin, at 7:52 PM  

  • tadinya penasaran knapa kok skin-nya jd tema besdei party gini, ditungguin e.. gak ada postingan yg ultah.

    ga taunya telaaaatt si teteh ultah ya.. Hepi belated besdei ya Teh... smoga tambah bijak, bahagia selalu, diberi kelancaran rejeki, kesehatan yg prima, cucu2nya yg buaanyakk*hihi.. mulei ngaco dah*. pokoke all the best for you Teh...

    By Blogger Miming, at 11:13 PM  

  • salam kenal teh..... met ultah ya... maap telat...semoga selalu di berkahi sama Allah SWT, segala keinginan terkabul... amin

    By Blogger mama valisha, at 11:59 AM  

Post a Comment

<< Home