Friday, January 18, 2008

Kabar kabari nih


Bukan puasa ngenet, bukan udah mafaatin loyang baru juga kok, secara mood bikun kueh belon keluar juga neh, padahal Hamamah udah kepingin dibikinin Tiramisu, padahal bahan-bahan mah udah lengkap, yang ada malah demen masak yang pas mudik kmaren sering kita makan.

Nurul minta empek-empek, aku sendiri kok kepingin rendang resep ibuku yang pas di Bogor dimasakin adikku, so, bikinlah rendang pedes berwarna merah menawan itu plus permintaan Nurul hari ini.

Alhamdulilah, hari ini dateng juga hasil nge-bid di ebay. Abis diinstal lagi ma misua, akhirnya aku bisa nikmatin juga kompie baru-nya.

Sambil blogwalking sambil ngaplod foto-foto hasil bidikan mudik kmaren, so tunggu aja ya.

Anyway, makasih banget buat yang udah pada ngasih award, maaf aku belon bisa tampilin logonya, dan belon bisa berkunjung sepenuhnya, menyusul ya.

OK, have a nice weekend buat semua...Foto-foto di Bali bisa diliat di disini

4 Comments:

  • aiiih romantis bener potonya.. hanimun ke-2 ya Teh? menghasilkan gak? hehe. Anak2 seneng donk secara diOZ gk ada temple *sotoy.com* =)

    By Blogger farrel's mom, at 2:44 PM  

  • asik deh dapet kompie baru...

    itu pemandangannya bagus bener mba...

    By Blogger Mama Ben, at 8:41 PM  

  • ahh..jadi kangen rumah deh teh...

    By Blogger simbok, at 4:25 PM  

  • halah fotonya mesra bgt yg d bali....hon eyoon ya...

    By Blogger Dianibung, at 12:11 AM  

Post a Comment

<< Home