Monday, March 31, 2008

Just want to...

Biasanya hampir tiap hari kita saling kirim email, apa aja dikirim, atau saling sms-an buat nanya kabar atau nanya sesuatu, atau ngobrol di telepon tanpa ada rasa bosan dan kaku?

Tiba-tiba, saat email gak pernah ada lagi, saat kirim email gak dibales berkali-kali, demikian juga sama sms, gak pernah dibales, nelpon langsung? kesannya kayak males ngobrol sama diri kita?

Rasanya tentu aneh, dan banyak pertanyaan yang ingin terjawabkan saat itu juga. Gak pernah ada sedikitpun buruk sangka saat mencari-cari jawaban sendiri. Kalo email gak dibales, aku mikirnya mungkin sibuk, gak sempet baca email lagi.

Kalo sms gak dibales, aku mikirnya, mungkin sebuk juga atau lagi gak ada pulsa. Kalo pas nelpon kayak kaku banget, mungkin karena capek dan aku gangguin istirahatnya...d l l

Namun saat hal tersebut berlangsung dalam tiga bulan ini ?

Jujur aja, waktu mudik kmaren, gak cuma cerita hepi ketemu saudara-saudara, tapi juga menyisakan sedikit cerita yang "kurang enak". Ada hal yang sempet bikin aku sadar bahwa waktu telah berubah dan perubahan itu terasa sangat menyakitkan saat melihat kembali ke masa kecil, dimana kita merasa dekat.

Ternyata waktu mampu menjadikan kami berbeda pendapat teramat sangat akan suatu hal, ternyata waktu telah merubah karakter diri masing-masing, dan tentu berbeda dengan yang kita kenal selama ini.

Aku merasa terpuruk saat orang yang sedari kecil paling dekat denganku, aku kenal baik karakternya, tiba-tiba berbalik dan seolah menjauh dariku.

Walau sebelum pulang dah saling maaf-maafan, dan setelah tiga bulan ini makin terasa aneh juga, gak bisa dipungkiri, aku sadari banget bahwa perbedaan itu telah merubah hubungan kami..

bener apa enggak , wallahu alam...
aku tetep ngirim email, aku masih demen sms-an, walau semuanya gak ada balasan...karena kudunya, perbedaan gak seharusnya bikin hubungan silaturahmi merenggang, atau..? aku yang terlalu muluk berharap?

PS
Sori, cuma kepingin nuangin perasaan yang mengganjal aja

13 Comments:

  • peluk teh ina.... email saya aja teh, sms saya aja teh!!

    By Blogger primaningrum, at 4:53 PM  

  • Sabar ya teh, memang sulit medapatkan sahabat sejati, walopun diperlakukan seperti itu, teteh keep in touch terus sama dia.

    By Blogger Tety Kurniati, at 5:10 PM  

  • Bener kata Prima teh,kalo gitu mah SMS & email aku aja teh,pasti dibales deehh..Tapi teh,di setiap kehidupan org kayanya emang selalu ada 'karakter' begitu.Dan yang lebih bikin sedih tuh kadang org tersebut malah org yang sebelumnya selalu kita anggap sebagai org terdekat ya teh..Huuiikkss..

    By Blogger Vina, at 5:37 PM  

  • aku jg pnah ngerasain hal yg sama mba...kecewa iya, tp kayaknya ngabisin energi kalo dipikir lama2...people change, aku biarin aja dulu, sambil sms/telp yg laen yg tetep asik, kapan ktm lg ama sicuek, spt ga tjadi apa2, hehehe...

    By Anonymous meyrinda, at 9:51 PM  

  • lah kan maren email udah dibales teh..hihi salah yak..bukan saya yaa temen sewaktu kecil hehe..
    yah positif thinking aja teh kali mrk udah pd sibuk dg keluarga masing2 biasalh org kl udah berkeluaraga adaa aja yg perlu diurus.

    semoga semua menjadi baik kembali ya teh..ga perlu dipikirin entar jd kepikiran deh...

    By Anonymous Anonymous, at 12:22 AM  

  • sepertinya persis yang saya alami 2 bulan terakhir dengan seorang teman, dan sampai sekarang saya juga belum tau sebabnya teh :( untuk bertanya juga sungkan... gimana ya teh baiknya?

    By Blogger Widya Puteri, at 12:46 PM  

  • Aku jg pernah teh scara skrg aq tinggal diperantauan...ceile! knp smsqu gk dibales,slidik punya slidik taunya dia ganti nomer! He3

    By Blogger farrel's mom, at 8:58 PM  

  • Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Impressora e Multifuncional, I hope you enjoy. The address is http://impressora-multifuncional.blogspot.com. A hug.

    By Anonymous Multifuncional, at 9:29 PM  

  • Pastinya penuh tanda tanya ya klo biasanya dilakuin sekarang gag, atau biasanya dikunjungi sekarang gag...gag tau penyebabnya pasti kitanya juga penasaran.

    Ya mudah2 an yang khilaf bisa balik lagi seperti sedia kala..

    By Blogger Ryuta Ando, at 9:51 AM  

  • aihhh sama teh,.. saya juga paling sedih kalo nerima perubahan dari seseorang yang udah kita kenal baik... mungkin dia merasakan sesuatu yang kita gak sadari, mungkin kekecewaan terpendam... terutama sama nasib sendiri, mungkin aja.... dia ngrasa.... kok gak spt teteh... maybe, who knows?..
    setuju sama teteh, keep in touch... whatever happened ;) Perbuatan baik mah gak akan pernah sia-sia :)

    By Anonymous moenk, at 5:30 AM  

  • Sapa teh?.. sapa? *sambilgulunglenganbaju*.. Udah jgn dipikirin.. YMan ma sy aja.. Kalo sempet sy bales..*lhokoksamaseh*

    By Blogger yossy hamdan, at 2:57 PM  

  • SECURITY CENTER: See Please Here

    By Anonymous Anonymous, at 4:00 AM  

  • kok sama banget siy..aku juga heran, ada salah satu temen deket SMA kayak gitu..temen deket kuliah juga ada satu yang keik gitu.
    entah lah kenapa jadi kita nerka2 sendiri takut juga suudzon..hiks..senasib

    By Blogger Mutia&Rayga, at 4:27 PM  

Post a Comment

<< Home