Saturday, February 12, 2011

Kesan

Resmi seminggu sudah meninggalkan tanah air, masih tersisa sejuta rindu pada sanak saudara, dan masih banyak hal yang rasanya belum sempat terlaksana atau kesampaiaan saat mudik kmaren.



Saat masuk kerja lagi pas hari senin lalu, rasanya masih gak percaya kalo aku sempet berlibur, liburan kmaren rasanya seperti mimpi secara emang gak pernah direncanakan secara pasti berapa taun sekali kita bakal pulang kampung. Terakhir mudik 3 taun lalu, saat itu gak pernah terikirkan lagi kapan bakal balik lagi mengunjungi sodara2, Alhamdulillah akhirnya bisa ketemuan lagi ma ortu,sodara2 dan temens.



Jum'at siang sampe rumah, 2 hari yang tersisa sebelum kerja dipake istirahat sama bebenah, jetlag juga menyerang...secara beda waktu 4 jam, jadwal tidur sama aktifitas yang kudu dimulai masih gak sinkron...



anyway...

beberapa hari ini kepikiran banget sama2 hal2 yang rasanya belon sempet kelaksanain pas mudik kmaren, sebelom pulang udah nyusun rencana kemana dan dimana kegiatan mudik kita. Banyak rencana yang kesampaian, walau ada juga beberapa rencana yang rada meleset atau bahkan dadakan tanpa direncanakan.



Tapi pas balik lagi kemarih, mule ada rasa2 yang tertinggal, ada hal yang sempet keliwat, gak sempet ini itu, bahkan mule ngerasa masih banyak hal yang belum maksimal aku lakukan buat keluarga dan bapakku terutamanya.

Mule dateng rasa gak enak hati dan rasa bersalah karena sampe terlewat alias gak sempet dilakukan.



Lama2 rasa itu hilang ditelan kesibukan yang semakin terasa, kegiatan sejak pagi hari sampe malam membuat aku gak mikirin hal2 yang "tertinggal" itu, malah mendatangkan rasa syukur yang teramat sangat pada diri, Alhamdulillah aku bisa kembali merasakan berada di tengah2 sanak saudara walau dalam waktu singkat, bisa melihat kembali wajah2 yang sangat dirindukan selama ini, sempat berlibur bersama, sempet merasakan hal yang sama saat mengadakan pengajian untuk almarhumah ibu dirumah bapak...



pokoke, yang namanya mudik atau pulang kampung, buatku selalu meninggalkan hal yang berkesan, thanks buat semuanya, semoga suatu hari nanti kita bisa ketemuan dan kumpul2 lagi..



Dan sekarang, kembali ke rutinitasku selama ini...kembali menjalani hari2 tanpa ortu dan sanak saudara, kembali menjadi orang perantauan yang akan selalu kangen pada kampungnya, kembali menjalani hari2ku di belahan bumi-Nya yang lain..



Thanks for all..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home